Ajakan Keluhuran

Bismillahirrahmaanirrahiim,
.
Dengan mengharap ridho ALLAH, setelah saya membaca ulang buku Mengenal Lebih Dekat Habib Mundzir di halaman-halaman terakhir, tiba-tiba terlintas pemikiran,
.
Jika setiap dari kita berinfak Rp. 1.000 sehari dikalikan 30 hari menjadi Rp. 30.000 dikalikan jama’ah Majelis Rasulullah sekitar 2.000.000 jiwa (tapi saya yakin lebih dari itu)
Rp. 30.000 x 2.000.000 jiwa
= 60.000.000.000
.
Maka dalam sebulan kita bisa mengumpulkan uang sebesar itu, dan kita bisa dengan mudahnya mengadakan event event akbar yang biayanya besar.
.
1. Biaya pembuatan baleho serta biaya pemasangan baleho dari sekitar jakarta sampai luar kota.
2. Biaya sewa panggung.
3. Biaya sound system.
4. Biaya sewa projector.
5. Biaya sewa tempat.
6. Biaya2 lain yg saya tidak tahu.
.
Bahkan kita bukan hanya bisa membiayai event, tapi bisa membayar sewa markas Majelis Rasulullah, bahkan bisa membelinya, dan bisa membeli tanah di sebelahnya dan membangun rumah untuk keluarga beliau dan fasilitas lain untuk kepentingan umat, menolong saudara kita di pelosok desa seperti yang Habibana lakukan sampai ke pedalaman papua serta daerah lainnya.
.
Hanya Rp. 1000 sehari, bisa berbuat sebegitu hebat.
.
Saya teringat beberapa tahun yang lalu, saat saya masih bekerja, ada program sedekah Rp 1.000 sehari dengan di akumulasi menjadi Rp 30.000 kemudian disalurkan melalui rekening yayasan mereka, dan saya melihat itu sangat berhasil, kini yayasan itu sangat maju.
.
Mari bangkit, sebarkan semangat
peduli dakwah Sang Nabi SAW, sudah saatnya membuktikan cinta kita kepada Sang Guru yang telah menuntun kita, lanjutkan perjuangannya dengan peduli perjuangan dakwah Majelis Rasulullah SAW.
.
BANK SYARIAH MANDIRI
Nomor Rekening
710.510.313.6
Atas Nama
MAJELIS RASULULLAH SAW
.
TOLONG BANTU DI SHARE GERAKAN INI.
.
Fii amanillah … Barakallahu fikum.

Comments are closed.