Pengumuman Keputusan Majelis Syuro MR Terkait Event Akbar Majelis Rasulullah

السلام عليكم

Anak – anak ku jama’ah Majelis Rasulullah SAW, saudara – saudara serta sahabat – sahabat para pencinta Sayyidina Rasulillah SAW..

Kami tak bosan-bosannya mendoakan, semoga hari – hari ini antum semua dalam keadaan iman dan Islam yang sempurna, kesehatan yang prima dan semua hajat serta keinginan antum dikabulkan oleh Allah SWT Aamiin..

Jangan lupa sore ini harusnya sudah 60 Al Fatihah yang kita baca, karena sudah 3x sholat, berarti kalo setiap habis sholat antum baca 20x maka dalam 5x sholat sudah 100 Al Fatihah sesuai hajat kita anak – anak ku tercinta..

Anak – anak ku yang kucintai dan ku muliakan, Majelis Syuro Majelis Rasulullah SAW telah mencermati dengan teliti perkembangan akhir – akhir ini dan menerima keluhan dari berbagai kalangan serta masukan dari berbagai tokoh, maka dengan ini kami setelah rapat Majelis Syuro dan mengundang Dewan Guru, Majelis Pengawas dan Majelis Pengurus Majelis Rasulullah SAW, dengan ini memutuskan sebagai berikut:

1. Dikarenakan sampai saat ini izin tidak juga keluar sementara waktu sudah semakin sempit ke pelaksanaan acara Zikir Nasional & Tabligh Akbar Majelis Rasulullah SAW maka lokasi acara kami pindahkan ke Masjid Istiqlal dengan berbagai pertimbangan diantaranya: akses paling mudah, biaya masih dapat kami jangkau, kapasitas masih menampung, dan berbagai pertimbangan lainnya.

2. Menyimak pernyataan Bapak Gubernur DKI yang secara sepihak menyudutkan penyelenggaraan kegiatan Tabligh Majelis Rasulullah SAW akan dibuatkan tanggapan jawaban klarifikasi secara terpisah.

3. Meminta para jamaah tidak terpancing dan tetap menyebarkan keteduhan dan keluhuran akhlaq Nabi Muhammad SAW.

Demikian keputusan Majelis Syuro Majelis Rasulullah setelah rapat dengan Majelis Pengawas, Majelis Dewan Guru, Majelis Pengurus dan Crew Majelis Rasulullah SAW dan dilaporkan ke Guru Mulia dan direstui oleh beliau.

Dan kami menginstruksikan kepada seluruh jama’ah Majelis Rasulullah SAW agar tetap tenang dan bersabar sampai ALLAH SWT memberikan kepada kita kemenangan akibat kesabaran kita tersebut..

Aamiin ya RABB..

Majelis Syuro
Majelis Rasulullah SAW

Raih pahala, sebarkan kebaikan..

Comments are closed.