October 21, 2020

Re:ahlan wa sahlan

Home Forums Forum Masalah Umum ahlan wa sahlan Re:ahlan wa sahlan

#77198449
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Rahmat dan kesejukan sanubari semoga selalu mengiringi hari hari anda,

saudaraku yg kumuliakan,
Dalam masalah pekerjaan dan segala aktifitas kita berupa sekolah, berumah tangga atau lainnya, yg mesti kita perhatikan adalah iman kita dan ketenangan kita, selama iman dan ketenangan jiwa itu ada maka semua yg kita jalani akan jauh lebih mudah, kemudahan yg datang dari pemberian Allah swt dan juga dari sebab iman kita.

Selamat datang di ajang para pecinta Rasulullah saw di dunia maya saudaraku,
Silsilah itu ada dua macam, silsilah keturunan dan silsilah guru, keduanya adalah kemuliaan, namun silsilah guru adalah lebih mulia.

silsilah keturunan saya :
terus terang saja catatan nasab saya ini saya kurang suka menampilkannya dan memamerkannya, karena belum pantas saya menyandang gelar keturunan Rasul saw, Yaa Allah.. betapa hinanya saya ini dan sangat jauh dari selayaknya keturunan Rasul saw.

namun demi memenuhi permintaan anda yg menjadi Tamu Mulia di website kami maka saya memberanikan diri menuliskannya :
Hamba penuh Dosa Munzir bin Fuad bin Abdurrahman bin Ali bin Abdurrahman bin Ali bin Aqil bin Ahmad bin Abdurrahman bin Umar bin Abdurrahman bin Sulaiman bin Yaasin bin Ahmad Almusawa bin Muhammad Muqallaf bin Ahmad bin Abubakar Assakran bin Abdurrahman Assegaf bin Muhammad Mauladdawilah bin Ali bin Alwi Alghayur bin Muhammad Faqihil Muqaddam bin Ali bin Muhammad Shahib Marbath bin Ali Khali\’ Qasim bin Alwi bin Muhammad bin Alwi bin Ubaidillah bin Ahmad Almuhajir bin Isa Arrumiy bin Muhammad Annaqibm Ali Al Uraidhiy bin Jakfar Asshadiq bin Muhammad Albaqir bin ALi Zainal Abidin bin Husein Dari Fathimah Azahra Putri Rasul saw.

Silsilah guru saya (sanad guru), telah termaktub pada web ini > forum > arsip file > sanad guru.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam rahmat Nya swt selalu,

Wallahu a’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru