November 30, 2020

Re:Berhujjah tanpa buku.

Home Forums Forum Masalah Umum Berhujjah tanpa buku. Re:Berhujjah tanpa buku.

#175881093
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. dalil telah shahih dan tegas bahwa lailatul qadar diperinthakan oleh Rasul saw untuk didapatkan, dan itu adalah dalil \’Aam (umum), bukan dalil Makhsush (khusus), dan hal itu diakui seluruh Imam dan seluruh Madzhab, maka yg menentangnya maka ia bertentangan dg hadits, jika karena tidak tahu maka dimaaafkan Allah, jika karena sengaja maka terkena dosa kufur.

2. ucapan itu adalah dari orang yg sudah kalah oleh hujjah anda, dan mereka tak mencari kebenaran tapi tak ingin kalah debat, jika ia meminta mana bukunya, maka katakan padanya saya sudah yakin hal itu dari sumber yg terpercaya, silahkan jika anda yg tak percaya maka lihatlah dan carilah bukunya sebagai bukti bahwa ucapan ini tidak benar.

3. kita belum membuka cabang tetap di solo sdrku, namun banyak para habaib dan ulama yg membuka majelis ahlussuunnah waljamaah disana sdrku.

4. saya Ijazahkan pada anda doa : \"Rabbiy Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir\" (Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu), doa ini adalah doa Nabi Musa as, kemudian Nabi Musa as didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan. doa ini tercantum pada QS Al Qashash 24).

Guru Mulia kita mengajarkan doa ini untuk mempermudah jodoh dan rizki/pekerjaan

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru