January 22, 2021

Re:Buah Hati

Home Forums Forum Masalah Fiqih Buah Hati Re:Buah Hati

#72071119
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh

Cahaya Keridhoan Nya semoga selalu menaungi anda dan keluarga,

1. betul mengenai itu memang dalam hadist Qudsiy ketika sseorang ayah ditinggal wafat oleh anaknya, maka Allah berkata kepada malaikat : KAU CABUT KESAYANGANNYA?, LALU APA YG DIKATAKAN OLEH HAMBA KU ITU?\", maka malaikat berkata : \"Ia berkata Inna Lillahi wa Inaa Ilaihi Raji\’un\" (Kami sungguh milik Allah dan kami akan kembali kepada Nya), maka Allah berkata : \"DEMI KEWIBAWAAN KU, BANGUNKAN ISTANA MEGAH DI SORGA UNTUK NYA\" demikian hadits qudsi itu diriwayatkan dengan berbagai ucapan dengan makna yg sama megenai kemuliaan ayah dan ibu yg ditinggal wafat oleh anaknya, demikian diriwayatkan banyak hadits dalam Shahih Bukhari dan Muslim dan banyak riwayat shahih lainnya.

ada artikel di halaman depan webasite ini membahas tentang hal itu.

2. mengenai ajaran ajaran baru itu baiknya anda hindari dan menjauh, apalagi yg memusyrikkan orang yg bersyahadat, padahal Rasul saw murka terhadap hal itu.

3. anda dapat mendapatkannya di toko kitab Wali Songo ata Gunung Agung, atau toko kitab2 lainnya, atau mungkin anda dapat memesannya ke toko Majelis Rasulullah saw yg akan memesankannya dari luar jakarta, mungkin solo, atau surabaya.

wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru