October 26, 2020

Re:butuh jawaban habibana

Home Forums Forum Masalah Fiqih butuh jawaban habibana Re:butuh jawaban habibana

#127141863
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kemuliaan hari Idul fitri, kesucian Rahmat dan kelembutan Nya swt semoga selalu menaungi hari hari anda,

saudaraku yg kumuliakan,
1. ketika syahwat memuncak, apakah syahwat birahi atau syahwat emosi atau syahwat yg membawa kepada mudharrat, ingatlah wafat..,

ketika tangan tangan para kekasih menurunkan tubuh kita kedalam lahad dengan airmata kesedihan, setelah itu kita sendiri disana, dalam kesempitan dan kegelapan,

tubuh kita dimiringkan dan pinggang belakang diganjal batu, agar tubuh tetap miring, dan tutup muka dibuka dan wajah ditempelkan te dinding kubur agar wajah selalu mencium tanah lembab kubur kita..

sendiri.. bukan sebulan atau dua bulan, tapi bisa ratusan tahun atau ribuan tahun sendiri..

tak bisa curhat…, tak bisa berhubungan dg siapapun.., tak bisa bergerak kemana mana…, tak ada pemandangan, tak ada warna, yg ada hanya kegelapan dan kegelapan.., menunggu dan menunggu.. ribuan tahun.. sendiri..

yg ditunggu adalah sidang akbar pertanggungan jawab.. harap harap cemas diselingi putus asa dan penyesalan.. itulah yg terus menghantui kita kelak..

ketika mengingat ini maka leburlah segala kekerasan hati, syahwat bahkan emosi pun mencair, dan jiwa terpanggil untuk sujud sambil menangis, mengadu pada Allah jika ingat akan hal itu karena hanya Dialah yg melihat keadaan kita saat itu..

2. jika setelah anda lihat memang betul ada madzi maka cara anda sudah benar, namun jika ternyata hanya perasaan saja, maka jika datang lagi perasaan itu maka biarkanlah, karena itu adalah godaan syaitan,

jika memang selalu benar berulang ulang selalu demikian, maka hindari buang air kecil sebelum shalat, jika hal itu masih juga berlangsung, maka jadikanlah kapas untuk menahannya agar tak terkena sarung/celana, shalatlah dengan itu dan hal itu dimaafkan.

3. doa khatam Alqur\’an bukan merupakan syarat untuk sah nya khatam Alqur\’an, ia adalah doa biasa saja demi menuntun kita, karena doa disaat khatam Alqur\’an mustajab, maka dibuatlah doa tsb untuk tambahan saja, dan banyak riwayat tentang doa itu, dan kita boleh membacanya dan boleh tidak.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru