October 31, 2020

Re:Ijazah doa & Arti muruah

Home Forums Forum Masalah Umum Ijazah doa & Arti muruah Re:Ijazah doa & Arti muruah

#191837398
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda dg kesejahteraan,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web pecinta Rasulullah saw, kita bergabung dg keluhuran,

1. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

2. makna muru\’ah yg betul adalah menjaga diri dari hal hal yg aiib, misalnya (maaf) membersihkan telinga didepan umum/tamu tamu, atau laiinnya, dan yg lebih jelas lagi adalah menjaga diri dari hal yg tak pantas dilakukan didepan orang, jika dihadapaln Alllah swt pun ada Muru\’ah, yaitu malu berbuat hal yg tidak sopan pd Allah swt, misalnya saat murka salig caci ia juga melibatkan nama Allah, atau hal hal yg mengingkari adab, pd manusia dan dan Allah swt.

saya belum membaca buku itu, mungkin hb novel salah, namun wajar saja, karena tidak ada manusia yg mutlak benar, hanya Nabi saw yg mutlak benar.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru