January 21, 2021

Re:Mansturbasi

Home Forums Forum Masalah Fiqih Mansturbasi Re:Mansturbasi

#72753643
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Cahaya keagungan Rahmat Nya semoga menerangi hari hari anda,

Wahai saudaraku yg kumuliakan, tobat dari Istimna (Masturbasi) sama dengan tobat atas dosa maksiat lainnya, milyaran sel itu adalah makhluk Allah swt, mereka menuntut kita pun dengan kehendak Allah swt, demikian pula milyaran sel tubuh kita yg akan menuntut kita dihadapan Allah swt karena kita gunakan untuk maksiat, anda melihat ribuan karyawan demo menuntut majikannya karena ditipu atau dijerumuskan dalam kejahatan, mengapa mereka berani demo?, karena diberi izin oleh pemerintah untuk bebas berdemo.

Kita berfikir, saat kita bermaksiat dg lidah ini maka berapa milyar sel yg kita jerumuskan dslam dosa?, mereka akan menuntut kelak karena mereka harus ikut terhukum didalam neraka, nah.. Tobat, melebur itu semua, membuat kita termuliakan oleh milyaran sel tubuh kita, demikian pula oleh makanan dan minuman kita, karena kita memuliakan Allah swt, maka alam semesta memuliakan kita.

Mengenai efek dan akibat dari masturbasi pada kesehatan saya kurang ahli dalam bidang ini, namun kita memahami bahwa segala hal yg dilarang Allah swt bila dilanggar mestilah ada akibat buruk dalam kesehatan tubuh kita.

Wallahu a?lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru