October 28, 2020

Re:Mimpi

Home Forums Forum Masalah Umum Mimpi Re:Mimpi

#212512662
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan
terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

saudaraku ygkucintai,
1. hamba mohon ampun da ridho, hamba tidak lagi menakwilkan mimpi, dalam tanya jawab diforum ini sudah lebih dari 20 ribu pertanyaan yg dijawab, namun ribuan diantaranya adalah takwil mimpi.

saya hanya bisa mengatakan sabda Rasul saw : \"Mimpi baik dari Allah, mimpi buruk dari syaitan\" (Shahih Bukhari)

dan diantaranya ada yg bua mimpi aik dan bukan mimpi buruk, maka ia bunga tidur saja.

namun mimpi anda adalah mimpi baik, dan dari Allah swt dan Allah tidak berdusta.

2. semoga Allah swt meluhurkan setiap nafas anda dan keluarga dg cahaya istiqamah, dan selalu dibimbing untuk mudah mencapai tangga tangga keluhuran istiqamah, dan wafat dalam keadaan istiqamah, dan berkumpul dihari kiamat bersama ahlul istiqamah, dan pemimpin ahlul istiqamah, Sayyidina Muhammad saw

semoga hari hari anda dan keluarga selalu dalam sakinah iman dan kebahagiaan, dan jika datang musibah semoga Allah swt meneranginya dg cahaya kemudahan hingga kegelapan musibah sirna seakan tiada.

semoga Allah swt melimpahkan cahaya keimanan, ketabahan dan kesejukan pada anda dan keluarga, dan cahaya keluhuran dihati hingga selalu terjaga dari terjebak pd dosa, amiin

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

dan jangan Lupa membaca Aqur\’an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur\’an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur\’an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru