May 8, 2021

Re:minta amalan doa dan ijazah

Home Forums Forum Masalah Umum minta amalan doa dan ijazah Re:minta amalan doa dan ijazah

#109192200
bky
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh

Saudariku yang kumuliakan, berikut kutipan jawaban Habibana yang sudah ada di forum :

[quote]anda bersucilah…, carilah waktu sendiri, sepi, dan duduklah bersimpuh, lalu ingatlah Maha Raja Langit dan Bumi, lalu ingatlah bahwa kelak anda akan wafat, ingatlah tangan tangan teman anda akan menurunkan jasad anda kedalam kubur diiringi tangis mereka, lalu kafan anda dibukan pada bagian wajah, lalu tubuh anda dihadapkan ke kiblat, dan wajah anda diciumkan ke dinding tanah kubur, lalu belakang tubuh anda diganjal dg bata, lalu padung padung kayu mulai ditutupkan, dan tanah mulai ditimbunkan..

anda akan sendiri ribuan tahun.., tanpa teman, tanpa harta, tanpa pemandangan, tanpa panca indera, tanpa mampu bersujud, tanpa mampu menyebut nama Nya swt, anda hanya terdiam pasrah menanti sidang akbar beribu tahun yg akan datang..

lafadhkanlah.. Allah.. Allah.. Allah.., panggillah nama Nya, hidupkan jiwa anda dari kematiannya, dan menangislah.. menngislah mengingat hari kegelapan ribuan tahun..

nah.. selamat mencoba saudaraku..[/quote]
berikut linknya:
http://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=9&id=9636&lang=id#9636

[quote]saudaraku yg kumuliakan,
hal itu adalah sesuai dengan hadits Rasul saw yg bersabda : Barangsiapa yg selesai shalat membaca subhanallah 33X, ALhamdulillah 33X, Allahu Akbar 33X, dan itu adalah 99, lalu ia menyempurnakannya dengan Laa ilaha illallahu wahdahu Laa Syarikalah, Lahul Mulku walahul Hamdu, Yuhyi wa Yumit, wa huwa ala kulli syay\’in qadir, maka diampuni dosa dosanya walau sebanyak buih di Lautan (Shahih Muslim), dan pula teriwayatkan tentang sunnahnya hal ini juga pada Shahih Bukhari dan lainnya.[/quote]
berikut linknya:
http://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=28&func=view&id=15489&catid=7&lang=id

Mengenai ijazah shalawat, Insya Allah Habibana yang akan menjawabnya.

Wassalam,
AdminIII

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru