November 25, 2020

Re:Minta restu dari orang tua

Home Forums Forum Masalah Umum Minta restu dari orang tua Re:Minta restu dari orang tua

#108508305
Munzir Almusawa
Participant

alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Kebahagiaan dan kesejukan hati semoga selalu menaungi hari hari anda

saudaraku yg kumuliakan,
terimakasih atas doanya, saudaraku, ada dua hal yg perlu anda lakukan dalam hal ini,

1. anda berusaha mencari orang yg dekat dengan ayah ibunya, yg bisa menyarankan pada mereka untuk menerima anda, ini bisa juga dilakukan oleh ukhti anda, ia mencarilah keluarga ibunya, atau teman ayahnya, atau siapa saja yg bisa meyakinkan ayah ibunya bahwa anda adalah orang baik baik, beruntung yg mendapatkan anda sebagai mantu, dan ucapan ucapan yg semacamnya, hal ini banyak sekali terbukti membantu keadaan seperti ini,

pernah ayah ibu seorang wanita, keras bagai batu karang menolak lamaran seorang pria pada putri mereka, namun hanya karena satu kalimat dari orang yg ia percaya, atau temannya, bahwa : wah.. itu pria yg baik, beruntung kamu kalau bermantukan dia\", ucapan pendek ini ternyata merubah pemikiran mereka 180 derajat malah berbalik mereka yg mencari cari lagi pria itu.., hal ini kerap terjadi, nah anda cobalah usaha ini..

2. anda beristikharah pada ALlah swt, lakukan shalat istikharah 3 malam berturut turut, dan pada hari ketiga anda akan diberi petunjuk oleh Allah swt dengan kemantapan hati, jika ALlah telah memilihkannya untuk anda, maka segala masalah yg menghalangi lamaran dan pernikahan anda akan segera sirna, semua penolakan akan segera berubah menjadi sambutan hangat..

namun jika Allah tak menghendakinya untuk anda, mungkin akan menjadi musibah, ketidak cocokan, perceraian, dosa, perselewengan, kemiskinan dan musibah lainnya, maka pada hari ketiga anda melakukan istikharah itu hati anda akan mantap meninggalkannya, dan akan Allah bukakan orang lain yg sangat menyenangkan anda untuk menjadi pasangan anda.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru