October 29, 2020

Re:Mohon doa dan di ijazah

Home Forums Forum Masalah Umum Mohon doa dan di ijazah Re:Mohon doa dan di ijazah

#197862285
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan

terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

1. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

saya ijazahkan pada anda shalawat yg paling saya cintai, yg diajarkan langsung oleh Rasul saw pada saya dalam mimpi, yaitu : ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD, WA AALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM
anda boleh membacanya kapan saja dan berapa saja tanpa batas waktu dan jumlah.

2. tangan penuh dosa ini berharap keridhoan Nya swt dengan membantu bermunajat kepada Mu wahai Rabb pemilik jiwaku dan jiwa Muhammad saw, agar Engkau kabulkan harapan saudaraku ini, hingga ia bahagia dan gembira dengan segenap pengabulan atas hajatnya, dan ia memuji syukur kepada Mu Rabbiy, salahkah bila aku berharap hamba Mu bersyukur dan memuji Mu Rabb..

maka kabulkanlah munajat hamba Mu ini, jadikan saudaraku bersyukur dan menyaksikan kedermawanan Mu Rabbiy.., Demi Sayyidina Muhammad Nabiy pembawa Rahmat .., amiin.

3. jika anak yg masih didalam janin maka sebaiknya ibunya banyak mengaji,
walau amalan saat hamil saya belum menemukan yg teriwayatkan dari hadits, namun tentunya hal yg mulia untuk banyak mengamalkan hal hal yg mulia, sebagaimana sebagian diajarkan kita untuk membaca surat Yusuf bagi suami, dan surat Maryam bagi wanita.

namun hal ini terbukti sebagaimana para ilmuwan masa kini menemukan bahwa baiknya setiap ibu yg hamil diperdengarkan lagu blues atau lagu lagu classic, karena suara lembut itu terbukti membantu pertumbuhan bayi didalam rahim secara ilmu kedokteran., maka tentunya kalamullah sangat lebih agung mempengaruhi janin.

demikian pula jika sudah lahir, saat ayah / ibu ibadah, usahakan anak selalu berada didekatnya, biarkan ia bermain apa saja, asal jangan jauh dari ayah/ibunya saat ayah/ibunya ibadah, aura ibadah berpengaruh pada metabolisme sang anak.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru