October 31, 2020

Re:Pertanyaan dan permohonan

Home Forums Forum Masalah Umum Mohon dibaca Untuk Yang Ingin Bertanya Re:Pertanyaan dan permohonan

#74324955
bky
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh

Saudara innozzi yang kumuliakan, maaf atas keterlambatan jawaban. Berikut kutipan jawaban Habibana yang sudah ada di forum :

Apakah doa agar seorang suami betah di rumah dan senantiasa mencintai istrinya?
[quote]berusahalah menjadikan keluarga anda adalah keluarga yg diwarnai dg aura sunnah, rumah yg wangi dengan alunan Alqur\’an, kamar yg bercahaya dengan shalat tahajjud, kamar yg terindahkan dengan sujud, pembaringan yg semerbak dg airmata penyesalan dosa, istri yg menyaksikan kelembutan suami dan kasih sayang, anak anak yg menyaksikan ayah yg lembut dan mencintai sunnah,. memanjakan dan memuji anak anaknya ketika anak2nya memegang siwak, memuji dan memanjakan anak anaknya ketika anak anaknya shalat, memberi hadiah hadiah ketika anak2nya shalat berjamaah di masjid, dan hal hal serupa itu yg sudah hampir punah dirumah rumah muslimin.
[/quote]
berikut linknya:
https://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=8&id=2659&lang=id#2659

Bagaimana menjaga rasa cinta terhadap Allah dan Rasulullah, agar senantiasa bisa istiqomah beribadah, Bib?
[quote]Rasul saw bersabda : Cintailah Allah karena kenikmatan kenikmatan yg dilimpahkan Nya padamu\".
nah.. jelaslah sudah, tubuh anda yg anda miliki adalah bukti kedermawanan Nya pada anda, tak ada yg mampu memberi anda seperti itu dan apalagi lebih dari itu selain Allah swt.

maka anda melihat Allah dengan menyaksikan kenikmatan Nya, misalnya anda mendapat hadiah kiriman uang, rumah, mobil, dari seorang raja yg belum anda temui, maka anda akan mencintainya dan memuliakannya sebelum anda jumpa dengannya, dan anda akan rindu untuk jumpa dengan Nya, demikianlah.
[/quote]
berikut linknya:
https://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=7&id=8994&lang=id#8994

[quote]saudaraku yg kumuliakan,
berbuatlah hal hal yg dicintai oleh Rasul saw, menyantuni anak yatim, bukan hanya dengan harta bisa saja dengan mengajarinya ngaji, atau jadi teman curhatnya, baktilah pada ibunda, baktilah pada guru, perbanyak shalawat, dan berbuatlah hal hal yg dicintai Rasul saw semampunya, dan teruslah berdoa agar Allah memberi kekuatan untuk meninggalkan maksiat dan dosa dosa.

dan Rasul saw sangat senang jika anda dapat mengajak teman yg jahat pada kebaikan, mengajaknya ke majelis taklim, atau mengislamkan orang non muslim[/quote]
berikut linknya:
https://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=9&id=13835&lang=id#13835

[quote]saudaraku saya berikan pada amalan yg paling saya cintai, yaitu SUBHANALLAHI WABIHAMDIH.
kalimat singkat ini disabdakan oleh Rasul saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahiwabihamdih\" (Shahih Mulsim).

dan Rasul saw bersabda : Barangsiapa yg membaca Subhanallahi wabihamdih 100X dipagi hari maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan.

maka saudaraku bacalah dzikir ini, inilah dzikir yg paling saya cintai karena merupakan kalimat yg paling dicintai Allah swt, dzikir ini tak perlu ijazah, tak pula perlu tawassul pada siapapun, karena Izin Langsung dari Rasulullah saw.

saya akan membantu anda dengan doa doa agar anda terus dalam kemuliaan dan rahmat Nya swt.[/quote]
berikut linknya:
https://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=7&id=11166&lang=id#11166

semoga Allah swt mencurahkan cahaya hidayah dan keluhuran pada keluarga anda semua agar selalu terang benderang dengan cahaya kalamullah dan sunnah Rasul saw, sejuk dan sakinah semoga selalu menyelimuti keluarga anda, amiin.

Mengenai Ijazah, Insya Allah guru mulia kita Habibana Munzir yang akan menjawabnya.

Wassalam,
AdminIII

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru