November 24, 2020

Re:Qosidah

Home Forums Forum Masalah Umum Qosidah Re:Qosidah

#105171646
mfd
Participant

[b]QOSIDAH MAA KHAYYABALLAH[/b]

[img size=280]https://www.majelisrasulullah.org/components/com_simpleboard/uploaded/images/e1ccd248e6d072e9e96036875cd87957.jpg[/img]

[b]Artinya :

Berikanlah keberuntungan yang berlimpah kepada sosok yang kebahagiaanku dengan melihat wajahnya, beserta keredhoannya yang terbesar dan kecintaannya yang paling suci.

Tuhanku limpahkanlah sholawat keatasnya dan keluarganya dan orang-orang yang membelanya serta orang yang mengikuti mereka sampai khususnya kami diberikan segala hak kepada pemiliknya dengan sempurna

Allah tidak menyia-nyiakan orang yang berharap dan tidak sia-sia usahanya, Telah beruntung orang yang menuju pintunya dan ucapan selamat untuknya sekali lagi selamat untuknya.

Tentu tidak ada yang di miliki seorang hamba selain Tuhannya, jika ia singgah di pekarangan RahmatNya niscaya Ia akan melimpahkan kemurahanNya dan memberikan segala hajadnya.

Jika ia sungguh-sungguh kembali kembali kepadaNya bertaubat niscaya Ia ampuni segala dosa-dosa, dan jika ia tunduk dan merendah niscaya Ia mengangkat derajatnya, dan memuliakannya.

Jika ia berdo\’a kepadaNya niscaya Ia dengar do\’anya dan pasti akan Ia berikan apa yang di inginkannya, sungguh Allah Maha Luas KaruniaNya dan teramat Agung pemberianNya.

Sang pencipta alam semesta, Sang pemilik Arsy yaitulah Allah Allah, Yang Maha Mulia Yang Maha Penyayang Yang Maha Memberi Yang Maha Agung namaNya.

Pemilik segala kerajaan, Dzat Yang Menciptakan alam semesta kemudian menghamparkannya, semua makhluk di bawah hukumNya dan Ia Dzat yang Maha Berbuat apa yang dikhendakinya.

Maka selamat bagi orang yang berpegang teguh dengan taliNya, ia pasti akan mendapatkan harapannya, barang siapa yang tunduk pada keagunganNya pasti ia merasakan manisnya kemurnian cinta.

Ia akan terus naik dalam tingkatan ma\’rifat dan kewalian, menjadi seorang hamba yang selalu mendapatkan kelembutan dari Dzat yang Maha Perkasa dan Ia akan menjaganya.

Tuhanku sungguh akau telah menuju kepada-Mu dan Angkaulah harapanku, Tuhanku Engkau penolongku, tolonglah aku yaa Allah tolonglah aku.

Meskipun terlalu besar dosa hamba-Mu tapi pengampunan-Mu lebih besar yaa Allah, tidak ada tempat berlindung melaikan kepada-Mu dan tempat mengadu.

Kepada siapa wahai Tuhanku hamba-Mu mengangkat keluhannya, yaa Tuhanku hati telah keras, kotor maksiat telah menutupinya

Maka lihatkah… lihatlah pada hatiku dan perbaikilah akhlaqku dan perbaikilah… perbaikilah zohir hamba-Mu dan bathinnya.

Dan perhatikanlah dia karena semata-mata kemurahan-Mu di dunia dan akhirat, dan kumpulkanlah yang terserak dengan berkat Rasulullah dan berikanlah aku pertemuan dengannya.
[/b]

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru