October 28, 2020

Re:suluk thoriqoh Alawiyah

Home Forums Forum Masalah Tauhid suluk thoriqoh Alawiyah Re:suluk thoriqoh Alawiyah

#104534743
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

saudaraku, Allah swt berfirman : Sesungguhnya pembela/penolonng kalian adalah Allah, dan Rasul Nya dan orang oeang yg beriman, yg mendirikan shalat dan menunaikan zakat,m dan banyak beribadah (Para Shalihin dan Wali Allah)., dan Barangsiapayg mengambil mereka sebagai pelindung, maka Tentar a Allah itulah yg akan menang (QS Al Maidah 55-56).
jelaslah sudah bertawassul dan mohon pertolongan pada wali Allah swt itu adalah perintah Allah jika ingin kemenangan, dan Allah swt tak menhyebut mereka hidup atau telah wafat, karena kemuliaan mereka dan keshalihan mereka tidak wafat, hanya jasadnya yg wafat.

bertawassullah walau dg Bahasa Indonesia : setelah hamdalah dan shalawat, walahi Allah Aku bertawassul pada Nabi Mu Muhammad saw, dan seliuruh para Qutvul Aulia, dan para shiddiqiin, dan wai Mu, agar kau bebaskan istriku dari Jin ini , lalu bacalah fatihah dan hembuskan di air, dan minumkan sedikit dan basahi sebagian tubuhnya dg air itu, lalu bertawasullah lai \" Wahai Allah, Aku bertawassul pada Qutbuzzaman dimasa ini, untuk sembuhnya istriku dari penyakitnya..

Insya Allah istri anda sembuh, jika belum juga, maka sms kan alamat anda ke sekpri 1 saya Muhammad aini :08170760030. katakan bahwa istri anda yg sakit dan minta do dari habib belum sembuhn, dan habib mengatakan jika belum sembuh agar menghubungi habib lewat anda.

saya Insya Allah membantu anda semampunya, dan mudah mudahan beberapa hari ini ia sembuh

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru