December 5, 2020

Re:Syirik,mujaddid,penggunaan ratib

Home Forums Forum Masalah Umum Syirik,mujaddid,penggunaan ratib Re:Syirik,mujaddid,penggunaan ratib

#183366980
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. metode itu saya tak berani mengomentarinya, saran saya anda beri penjelasan, bahwa jin jin islam lebih kuat dari jin kafir, dan jin islam tidak makan sesajen, mereka berkumpul di majelis majelis dzikir, dan membantu tanpa diminta, lebih lagi majelis majelis dzikir dikerubuti para malaikat, dan malaikat sangat ditakuti oleh para Jin, dan Malaikat ditugaskan Allah swt menjaga orang orang yg beriman..

ajak mereka ke majelis dzikir meninggalkan pohon itu, atau.. buat majelis dzikir dekat pohon itu, biar jin nya kabur atau masuk islam dan ikut berdzikir.

2. Mujaddid masa kini Al Musnid Al Allamah Alhabib Umar bin Hafidh, demikian setahu saya, walau banyak pendapat yg berbeda. namun hal itu sudah jelas terlihat, belum ada satu gurupun di dunia yg menjadikan syarat menerima muridnya dg hafal 2.000 hadits dg sanadnya dan hafal Alquran, beliau mencapai derajat Al Hafidh, namun beliau tak mau itu disebut sebut di baliho, karena mungkin tidak ada lagi di dunia yg mencapai hafalan hadits sebanyak itu.
banyak ucapan beliau yg mengisyaratkan bahwa beliau adalah Mujaddid, namun saya tak mau berpanjang lebar dalam hal ini, karena akan menimbulkan pro kontra.

3. kiblat di indonesia jika di kompas maka di angka 8 atau 9 derajat, ia lebih kanan sedikit dari barat dan lebih kiri sedikit dari barat laut.

4. boleh saudaraku, diklhat dari syarah hadits setiap poin poin ratib diantaranya menyingkirkan musibah, memberi keselamatan, melimpahkan rizki, dijaga dari gangguan dlsb.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru