July 28, 2021

Re:Tobat dan Jodoh

Home Forums Forum Masalah Umum Tobat dan Jodoh Re:Tobat dan Jodoh

#108268855
bky
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh

Saudaraku yang kumuliakan, berikut rangkuman jawaban Habibana yang sudah ada di forum:

Mengenai taubat, maka Allah swt tak pernah menutup pintu taubat Nya swt, dan tiada yg lebih luas dari pintu Taubat Nya kepada hamba hamba Nya swt.

Teriwayatkan datanglah seorang pemuda pada nabi saw, seraya menangis dan berkata :\"wahai Rasulullah.. hukumlah aku..!, Rasul saw menjawab : apa salahmu..?, pemuda itu menjawab : aku telah berbuat segala galanya dengan seorang wanita namun aku tidak berzina dengannya, maka Rasul saw tak menjawab, namun Allah swt yg menjawabnya dengan firman Nya swt :\"Sungguh amal pahala akan melebur dosa dosa\" (QS Hud 114). maka pemuda itu menjawab : apakah ini untukku saja wahai Rasulullah atau untuk semua orang?, Rasul saw menjawab : \"Untuk semua ummatku\"(Shahih Bukhari).

Maka perbanyaklah amal pahala saudariku.

Banyaklah bermunajat kepada Allah swt untuk mempermudah pertemuan dg calon mempelai anda, dan anda boleh memperbanyak doa : \"RABBI INNIY LIMAA ANZALTA ILAYYA MIN KHAIRIN FAQIR\" doa ini adalah doa Nabi Musa as ketika meminta rizki dan jodoh kepada Allah swt, dan teriwayatkan dalam sanad muttashil bahwa barangsiapa yg membaca doa ini maka Allah akan segera mempercepatkan jodohnya, demikian dijelaskan oleh guru saya Al Allamah Alhabib Umar bin hafidh.

Untuk jadwal majelis nisa sudah ada di website, jadwal majelis, tinggal klik aja dan biasanya juga dibagikan setiap majelis mingguan senin malam di Masjid Almunawwar atau bisa menghubungi koordinator majelis nisa di nomor Hp. 08170974110 (Aisyah Najmatunnisa)

Mengenai email dan no.hp habibana, mohon maaf admin tidak berwenang perihal tsb.

Wassalam
AdminIII

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru