October 30, 2020

Re:Ya Habibil Mahbub

Home Forums Forum Masalah Umum Ya Habibil Mahbub Re:Ya Habibil Mahbub

#191185823
Munzir Almusawa
Participant

3. Doakan keluarga saya agar bisa istiqamah dalam beribadah bib.
4. Saya mohon nasehatnya apa saja yang terbesit dalam hati habib untuk saya dan keluarga saya.

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan dn kucintai,
terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

betul saya kemarin opname, namun cuma 1 hari saja, karena sangat drop dan tidak lagi mampu menahan sakit, maka saya mesti merujuk pada prof, dan prof ini sanat sibuk, tak tentu waktunya, maka jalan satu2nya menemui prof adalah sudah berada diruang opname dan istirahat sampai prof bisa tiba untuk mengobati, dua kali kunjungan prof sudah cukup untuk saya berobat jalan, maka saya segera keluar dari opname karena keadaan mulai membaik dan skedul padat.

1. sungguh kemarin saya melewati jalur pantura, jika saya melewati jalur selatan niscaya saya akan mengunjungi kediaman anda sdrku tercinta, karena alamat anda masih saya simpan hingga kini.
ada skedul undangan wonosobo, namun belum pasti, jika saya jadi meluncur ke wonosobo insya Allah saya pasti mencari anda di purwokerto.

2. semoga putri luhur yg dilimpahi cahaya kemuliaan Allah, dan menjadi berlian kebanggaan ayah bundanya dunia dan akhirat, amiin

3. semoga Allah swt meluhurkan setiap nafas anda dan keluarga dg cahaya istiqamah, dan selalu dibimbing untuk mudah mencapai tangga tangga keluhuran istiqamah, dan wafat dalam keadaan istiqamah, dan berkumpul dihari kiamat bersama ahlul istiqamah

4. sempatkan waktu berduaan saja dg Allah, walau beberapa menit, menyendirilah, merenunglah, rindulah, pujilah, mengadulah, curhatlah, dan menangislah…, sungguh itu wasiat guru mulia kita untuk mencapai ketenangan hidup, penyelesaian masalah, dan kemudahan serta keluhuran dunia dan akhirat. yaitu khalwat walau beberapa menit menyendiri berduaan dg Allah swt.

untuk anda dan keluarga, jika ada kesempatan luang, duduklah dg anak dan istri membaca maulid nabi saw dirumah, anda akan rasakan rumah dan hati anda semakin asri dan sejuk penuh rahmat dan sakinah.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru