October 19, 2020

Nada Sambung Pribadi Majelis Rasulullah

Home Forums Forum Masalah Umum nada sambung pribadi Nada Sambung Pribadi Majelis Rasulullah

#99274359
Anonymous
Guest

Wa\’alaikum Salam Wr. Wb.

Sebelumnya ana ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada Sdr Koko, Sdr Admin, Semua Jama\’ah Majelis Rasulullah dan Guru Mulia ana Habib Munzir Bin Fuad Almusawa.

Mengenai Ring Back Tone atau Nada Sambung Pribadi Qasidah Majelis Rasulullah SAW insya Allah memang ana yang telah mengurusnya.

Setelah melewati perjalanan dan perjuangan yang cukup panjang, akhirnya ana telah ngerepotin Habibana untuk menandatangani surat-surat yang lumayan banyak. Afwan ya Habib, kemaren ana telah ngerepotin Habib untuk tanda tanganin surat-surat kaya gitu, Afwan Habib, Do\’ain buat ana juga ya Habib.

Afwan semuanya, sebenarnya ana belum ingin menginformasikan hal ini di Forum Majelis, sebab ana berencana setelah benar-benar keluar, ana akan Memohon pada Guru ana Habib Munzir Bin Fuad Almusawa untuk Menginformasikannya Setiap Acara Maulid Majelis Rasulullah SAW dan di Informasikan di Website Majelis Rasulullah SAW [url=www.majelisrasulullah.org]www.majelisrasulullah.org[/url]

Serta insya Allah ana juga akan menginformasikannya di website ana sendiri [url=www.wahanaponsel.com]www.wahanaponsel.com[/url] dan [url=www.rajaponsel.com]www.rajaponsel.com[/url].

Namun karena sudah ada yang bertanya, maka ana akan sedikit memberikan tanggapan mengenai hal ini

Insya Allah Nada Sambung Pribadi Akan Secepatnya keluar kurang lebihnya paling cepat satu minggu dan paling lambat tiga minggu dari tanggal 17 April 2008, dan mengenai Qasidah apa yang telah saya daftarkan adalah sebagai berikut :

1. Assalamu\’alaika
2. Allahu Rabby
3. Ya Rabbama
4. Ya Dzakirin
5. Thala\’al Badru

Lebih kurangnya mohon maaf atas segala kekurangan dan ketidak sopanan ana dalam penulisan ini.

Wassalamu\’alaiku Wr. Wb.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru