October 26, 2020

Re:assalamualaikum ya habib

Home Forums Forum Masalah Umum assalamualaikum ya habib Re:assalamualaikum ya habib

#190821199
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudariku yg kumuliakan,
terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

1. Allah swt berfirman : Katakanlah (Wahai Muhammad saw) Wahai hamba Hamba Ku yg telah melampaui batas dalam mendholimi dirinya sendiri (berbuat dosa dosa besar), jangan putus asa dari Rahmat Allah, Sungguh Allah mengampuni semua dosa, Sungguh Allah Maha Mengampuni dan Berkasih sayang. (QS Azzumar 53)

Allah swt berfirman : Kecuali mereka yg bertobat menyesali dosanya, beriman, dan beramal shalih, maka Allah gantikan dosa dosa mereka dg pahala. (QS Alfurqan 70).

Allah swt berfirman dalam Hadits Qudsiy : Wahai Keturunan Adam, jika kau berdoa pada Ku dan berharap pada Ku, maka kuampuni dosa dosa kalian tanpa kupertanyakan lagi, wahai Keturunan Adam, jika kau datang pada Ku dengan dosa mencapai langit, lalu kau memohon pengampunanku maka kuampuni dosa mu (HR Musnad Ahmad).

maka jelas sudah bahwa semua dosa diampuni Allah swt, perbanyaklah amal ibadah, dan perbanyaklah hadir di majelis dzikir dan majelis taklim, Allah swt akan membuka hidup baru bagi anda yg sangat indah dan damai

2. perbanyaklah dzikir subhanallah wabihamdih dan shalawat pd Nabi saw, dg memperbanyak dzikir dan shalawat itu maka Allah swt akan membimbing anda pada jalan yg termudah dan terindah.

3. semoga Allah swt membuka tabir penutup yg membuat anda bisa selalu dikunjungi Ruh Rasul saw dan berjumpa, amiin

4. penyakit hati adalah sangat sulit diobati, jika dg mujahadah utk membenahinya satu persatu maka tak cukup puluhan tahun, namun ada metode mudah dan sangat mudah, namun butuh keseriusan dari diri kita, yaitu anda mengingat Allah, merindukan Allah, dan saat anda rindu pada Allah apalagi hingga berlinang airmata, maka saat itu akan anda rasakan kesejukan hati yg tiada taranya, suasana hati tenang dan lembut, seluruh penyakit hati sirna, tdk ada kebencian pada siapapun, tdk ada sangka buruk pada siapapun, riya., ujub dll sirna begitu saja.

namun ia akan kembali jika hati kita mulai hilang dari rindu pada Allah swt, maka semakin kita memperbanyak hal tsb maka penyakit2 itu akan semakin terkikis.

4. tangan penuh dosa ini berharap keridhoan Nya swt dengan membantu bermunajat kepada Mu wahai Rabb pemilik jiwaku dan jiwa Muhammad saw, agar Engkau kabulkan harapan saudariku ini, hingga ia bahagia dan gembira dengan segenap pengabulan atas hajatnya, dan ia memuji syukur kepada Mu Rabbiy, salahkah bila aku berharap hamba Mu bersyukur dan memuji Mu Rabb..

maka kabulkanlah munajat hamba Mu ini, jadikan ia bersyukur dan menyaksikan kedermawanan Mu Rabbiy.., Demi Sayyidina Muhammad Nabiy pembawa Rahmat .., amiin.

5. saudari bernadzarlah, jika mendapat anak pria akan dinamai Muhammad, sungguh nadzar ini sangat mujarab dan selalu berhasil, karena Rasul saw bersabda: \"Barangsiapa yg sulit mempunyai keturunan, lalu ia bernadzar memberi nama anaknya dengan namaku, maka ALlah akan memberikan keturunan padanya\"

dijelaskan pada Sirah Hakabiyyah, bahwa periwayat hadits ini termasuk orang yg tak punya keturunan, ia mencoba resep tsb maka ia mempunyai anak, ia namai Muhammad, lalu ia nadzar lagi, maka ia mendapat putra lagi, hingga ia mempunyai 7 anak putra bernama Muhammad.

sudah puluhan orang yg mengadu pada saya akan hal ini dan setelah mereka mencoba maka mereka berhasil, ada yg sudah belasan tahuh tak punya keturunan dan Allah swt segera menjawab harapan mereka dengan Mukjizat Nabi Muhammad saw.

barangkali yg lahir anak wanita, dan tidak mesti anak lelaki, namun nadzar itulah yg mempermudah munculnya kehamilan dan kelahiran yg sempurna

Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru