November 30, 2020

Re:curhat & bertanya

Home Forums Forum Masalah Umum curhat & bertanya Re:curhat & bertanya

#181558836
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. mimpi itu benar merupakan Tasyji\’ dan Targhib bagi anda untuk menafkahi orang yg lapar, dan Rasul saw sangat menyukai perbuatan itu.

2. dan 3.
tangan penuh dosa ini berharap keridhoan Nya swt dengan membantu bermunajat kepada Mu wahai Rabb pemilik jiwaku dan jiwa Muhammad saw, agar Engkau kabulkan harapan saudaraku ini, hingga ia bahagia dan gembira dengan segenap pengabulan atas hajatnya, dan ia memuji syukur kepada Mu Rabbiy, salahkah bila aku berharap hamba Mu bersyukur dan memuji Mu Rabb..

maka kabulkanlah munajat hamba Mu ini, jadikan ia bersyukur dan menyaksikan kedermawanan Mu Rabbiy.., Demi Sayyidina Muhammad Nabiy pembawa Rahmat .., amiin.

4. bisa ia kunjungi gedung rabithah alawiyyah pusat, menyebutkan nama ayahnya, dan kakeknya, dan wilayah kakeknya, Insya Allah Rabithah bisa membantunya, untuk jalan firasat gaib, saya bisa menunjukkan seorang Arif Billah, yg Insya Allah bisa membantu teman anda, yaitu Al Habib Husein Bin Umar bin Hud Alattas, kediamannya masyhur, yaitu di Gang 100, Tanjung Barat, Lenteng Agung, jakarta selatan.

5. saudaraku, hamba pendosa dan lemah ini sangat dhoif menghadapi jamaah yg semakin banyak melebihi batas perkiraan, setiap malam majelis hamba dihadiri antara 10 ribu sampai 40 ribu muslimin muslimat, tidak mudah ceramah untuk massa sebanyak itu, diantara mereka ulama, santri, pejabat, kyai, habaib, juga pendosa, pengangguran, pelajar, pekerja, pezina, orang yg tidak sholat, juga kaum wanita, ibu ibu lanjut usia, wanita wanita yg baru menikah, wanita yg belum menikah, pria pria nakal, anak anak kecil, orang orang sepuh, politikus, atau orang yg masih ragu akan islam, atau non muslim, anda bisa bayangkan betapa beratnya bicara untuk menafkahi masing masing batin itu agar bisa menerima penyampaian saya agar tak salah faham, apalagi jumlahnya ribuan, sekali seumur hiduppun sudah sangat berat, bagaimana jika tiap malam…

saya bertanggungjawab untuk tugas itu, bagaimana pula memperhatikan antara masssa yg tergila gila berdesakan ingin bersalaman, dilain fihak ada pula massa yg benci dg pengkultusan dan cium tangan, dilain fihak adapula kyai kyai / habaib yg terdorong untuk ingin salaman dan tak bisa mencapai saya, diantara mereka adapula yg kesal dan tak suka dan cemburu atas pengagungan terhadap saya karena mereka ulama yg lebih sepuh atau berilmu, diantara mereka yg mengiri, diantara mereka yg benci, diantara mereka yg rindu, dan bagaimana anda harus menghadapi itu semua, mengimbangi itu semua, dan melewatinya setiap malam….?, saya hanya pendosa, busuk dan lebih busuk dari mereka semua..

saya semakin tak berdaya dan semakin tak mampu lagi, namun jika Allah swt menghendaki bisa saja Allah memanjangkan usia saya puluhan tahun lagi, namun jika saya wafat maka pastilah Allah akan tumbuhkan 1000 di pengganti yg lebih baik, lebih mulia dan sempurna untuk meneruskan perjuangan luhur ini.

saya risau dg massa yg semakin banyak, mau saya apakan mereka ini?, dan saya mau jadi apa?, mau jadi rajakah?, rumah saya menanti, 1X2 meter untuk menanti sidang akbar, semoga disana saya bisa tenang dan beristirahat.

namun jika hidup dg keadaan ini dikehendaki oleh Allah swt berlanjut karena membuat Rasul saw gembira, maka saya memilih terus hidup demi menggembirakan beliau saw, namun dilema yg sangat berat adalah rindu pada beliau saw,

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru