October 20, 2020

Re:HABIB ???

Home Forums Forum Masalah Umum HABIB ??? Re:HABIB ???

#179710522
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
saya terena peradangan otak belakang, menurut prof, tidak ada obatnya, karena otak sendiri sudah memproduksi suatu jenis cairan penyembuhnya, yg bisa dilakukan oleh medis adalah membuat otak tidak terpacu berfungsi yaitu istirahat total, karena jika otak terus dipacu maka produksi cairan itu terhambat.

maka usaha yg ada hanyalah memberi saya obat penenang dan membuat akal saya buntu, saya diminta 1 bulan di ICU untuk istirahat total, saya menolak, bagaimana bisa?, ummat menanti.. maka saya hanya beberapa hari saja dan prof berkata : Jika pak ustadz stres maka sakit dan peradangan semakin jadi, dan jika peradangan semakin menjadi akan membuat otak belakang membengkak dan menekan bagian lainnya, maka seluruh fungsi otak dan tubuh akan terganggu.

saya katakan : jika saya dirawat maka saya stres prof…!, maka prof membebaskan saya pulang, cuma berkali kali saya harus menerima suntikan yg dihujamkan di kepala, beberapa jamaah yg melihatnya sampai buang muka dan menangis melihat jarum 15cm itu dihujamkan keseluruhannya menembus kedalam kepala.

prof berkata : jika tak begini maka sakitnya akan luar biasa..

saya dibebaskan keluar, saya diberi obat penahan sakit jika radangnya kambuh, namun jika tak hilang dg obat maka saya harus hub prof kapanpun, sungguh dia baik sekali, memberikan no hp nya, saya bisa hubungi walau tengah malam, untuk segera disuntik lagi..

maka beberapa waktu yg lalu sakitnya mulai datang, mata saya mulai nanar, wajah terasa tebal sekali, dan seluruh urat tubuh terasa membara, puncak sakitnya adalah dikepala, maka tim medis sudah merujuk saya untuk operasi otak di singapura, jamaah kita di singapura sudah siap menerima kedatangan saya untuk operasi

namun air doa guru mulia hari jumat sore yg lalu menghilangkan semua sakit saya, kini saya sudah sembuh berkat doa guru mulia dan doa anda dan jamaah..

saya sudah pulih total, dan sudah rapat untuk tablig akbar 12 rabiul awal mendatang (26 feb 2010), terimakasih atas perhatian dan doanya saudaraku, tak perlu risaukan penyakit saya karena saya sudah sembuh total, namun risaukan dosa saya semoga Allah mengampuni hamba.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru