October 24, 2020

Re:Ijazah sempurna

Home Forums Forum Masalah Fiqih Tentang puasa sunat Re:Ijazah sempurna

#189343948
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)
1. saya Ijazahkan pada anda sanad Mahabbah sebagaimana yg hamba terima dari guru Mulia dan bersambung sanadnya hingga Rasul saw.

2. saya tidak menemukan hal itu saudaraku, saya duduk bersama para ulama yg cukup banyak dan tak satupun membicarakan hal itu, dan setelah saya lihat banyak ulama sepuh yg mendalam dalam ilmu hadits, fiqih, dan sebagian besar berbicara dg saya berbahasa arab, maka saya rasa anda tak perlu merisaukan hal itu lagi karena keberadaan mereka akan mempersempit bahkan mengikis hal yg anda keluhkan insya Allah

3. berdoalah agar bersama para shalihin dan Rasul saw dihari kiamat, cintailah Rasul saw dan perdalam pemahaman tentang budi pekerti Rasul saw untuk menambah cinta anda pada beliau saw, jika anda berkenan bacalah buku budi pekerti Rasul saw, jika anda tidak menemukannnya disana, maka tersedia di kios kita, bisa dilihat di kiri web ini, buku tersebut membahas semua gerak gerik, pakaian, dan kebiasaan Nabi saw, dan membuat orang yg membacanya menjadi semakin cinta pada Rasul saw, dan semua orang akan bersama orang yg dicintainya di hari kiamat, sedangkan hamba belum tentu dan belum pasti didalam sorga, namun kita sama sama berharap. semoga kita bersama di sorga bersama Rasul saw dan shalihin

4. ijazah itu mencakup semua dzikir para shalihin dan semua thariqah dan semua doa para imam.

5. jika anda menemukan sanad / jalur yg benar bahwa itu dari thariqah tsb maka anda boleh mengamalkannya, karena anda sudah hamba ijazahkan mengamalkan semua dzikir para ulama kita.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

salam rindu

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru