January 21, 2021

Re:Karikatur Nabi Muhammad

Home Forums Forum Masalah Umum Karikatur Nabi Muhammad Re:Karikatur Nabi Muhammad

#71873742
Munzir Almusawa
Participant

[b]Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Allah mencurahkan hakikat kecintaan Nabi saw pd anda dengan sempurna.

mengenai Karikatur itu:

1. Kita Gembira dan bangga dengan bangkitnya semangat muslimin di seluruh dunia, yg membela Nabi kita saw dari penghinaan mereka.

2. Kita berkewajiban mengambil tindakan, bukan dengan demo dan ribut tak menentu, tapi membela sang Nabi saw dengan memperjelas tentang siapakah sosok Nabi Muhammad saw, pada keluarga kita, teman teman dan masyarakat yg masih awam tentang siapa Nabi Muhammad saw, bagaimana bimbingannya, bagaimana kelembutannya, tidak sebagaimana yg difitnahkan oleh mereka.

3. kejadian perbuatan Denmark ini bisa jadi merupakan kesengajaan untuk memancing kemarahan muslimin dg banyak makna :

a. mereka ingin tahu sampai kemanakah kekuatan muslimin membela islam, kini seluruh muslimin muncul dan terlihat, terlihat lah kepala kepala dan tokoh muslim yg mempunyai massa, yg berkuasa, dan terlihatlah jumlah massanya, terlihatlah negara negara dan wilayah wilayah yg sangat kuat pembelaannya, sebagaimana seorang nelayan menaburkan umpan disungai, maka ratusan ikan akan naik ke permukaan, maka terlihatlah wilayah mana yg banyak ikan besarnya dan jenisnya, ikan ikan besar akan keluar dari persembunyiannya didasar sungai, hingga mereka bisa perhitungkan dan mengintip kelemahan mereka, dan kemudian menjaringnya.

tidak sulit mencari kekuatan msulimin yg tersembunyi, diberi umpan mereka akan muncul ke permukaan.

b. mereka ingin menunjukkan pada dunia awam, bahwa islam benar2 agama anarkis.

c. atau mungkin mereka memang benar benar orang awam, dan tak mengetahui siapa nabi Muhammad saw.

4. kejadian ini adalah cambuk bagi kita agar lebih giat lagi mengenalkan kemuliaan Muhammad saw, keindahan Muhammad saw, kesempurnaan ajaran Muhammad saw, dan kalau ada kemampuan berbahasa Inggris yg baik, maka mengirimkannya ke website website mereka mengenai keberadaan siapakah Nabi Muhammad saw.

maaf saya ingin berpanjang lebar, namun saya sibuk sekali..maaf atas keterlambatan, wallahu a\’lam

wassalam,[/b]

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru