December 2, 2020

Re:mau nanya

Home Forums Forum Masalah Umum mau nanya Re:mau nanya

#164756554
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Kemuliaan Ramadhan, Kesucian Nuzulul Qur\’an, Cahaya Keagungan Lailatul Qadr, Keluhuran Badr Alkubra, dan Ijabah pada hari hari shiyam dan qiyam semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudariku yg kumuliakan,
1. memperbanyak perbuatan perbuatan baik dan sifat baik, terutama rindu pada Allah dan menangis pada Allah, akan membuat sirna semua sifat buruk dalam hati, boleh dicoba, jika saudari mengingat keindahan Allah dan kebaikan Allah swt dg lamaran Cinta Nya pada kita dg ditambah pula sorga yg abadi, lalu armata rindu dan haru mengalir, saat itu hilanglah semua sifat dan keinginan buruk dalam hati dan perbuatan..

2. Allah memberikan bagi hamba Nya cobaan untuk menghapus dosanya, bisa berupa penyakit, fitnah, kesulitan, masalah, masalah dg ayah, masalah dg ibu, masalah dg anak, masalah dg pekerjaan, atau lainnya, namun semakin banyak hamba Nya berdoa maka semakin Allah mengurangi itu semua.

perbanyaklah doa, jika wanita atau pria yg sulit jodoh hendaknya memperbanyak doa : \"Rabbiy Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir\" (Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu), doa ini adalah doa Nabi Musa as, kemudian Nabi Musa as didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan. doa ini tercantum pada QS Al Qashash 24).

ada juga pria atau wanita yg memang tak mendapatkan jodoh di dunia, Allah Menyelematkannya, misalnya jika ia menikah akan menjadi musibah, dosa, perceraian, dan lainnya, maka Allah akan menikahkannya kelak dg para Nabi atau shalihin atau shalihat di sorga yg juga wafat dalam keadaan belum menikah
Guru Mulia kita mengajarkan doa ini untuk mempermudah jodoh dan rizki/pekerjaan

namun beberapa saat kemudian mungkin sifat2 buruk muncul kembali, namun memperbanyak hal ini akan terus mengikis hal hal buruk, dari sifat, perbuatan, dan musibah serta kesulitan kita.

3. Rasul saw selalu berlindung pada Allah dari fitnah dajjal, Rasul saw membacanya disaat selepas membaca bacaan tahiyyat akhir, sebelum salam, yaitu Allahumma inniy audzubika min syarri fitnatil masiihiddajjal.
(Wahai Allah aku berlindung pada Mu dari buruknya fitnah Dajjal.
demikian teriwayatkan pada shahih Bukhari dan lainnya,

Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru