October 20, 2020

Re:Mendirikan Majelis

Home Forums Forum Masalah Tauhid Mendirikan Majelis Re:Mendirikan Majelis

#183796374
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1, syaratnya adalah satu saja saudaraku, niat yg ikhlas untuk membantu dakwah Rasul saw, tanpa ilmu yg cukup pun anda bisa, sekedar memimpin dzikir, mendatangkan kyai/ulama setempat sesekali, dan terus mengajak masyarakat pada hal hal yg luhur, mempengaruhi mereka menjuahi kemungkaran, dan untuk memimpin majelis tak perlu haru pesantren duku, justru afdhal pula anda tetap berusaha, dan dg usaha itu anda dapat menafkahi majelis tsb dan para pengajarnya.

2. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, rid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

3. hamba cuma pendosa yg belum pantas menjadi murid yg baik, bagaimana hamba menjadi guru saudaraku?, namun sanad keguruan anda telah bersambung pd saya dan guru guru saya.

4. anda dapat mengirim email kepada sekpri saya di : Qolby83@yahoo.com

5. saya rindu anda, dan para saudara saudara di pekanbaru, datang waktunya mesti kita berjumpa Insya Allah.

selamat berjuang saudaraku, anda memangku jabatan sebagai pewaris penerus perjuangan Rasulullah saw, semoga sukses menegakkan benteng dakwah Rasul saw di wilayah anda.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

salam rindu selalu saudaraku tercinta.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru