October 20, 2020

Re:minta doa dan ijazah

Home Forums Forum Masalah Umum minta doa dan ijazah Re:minta doa dan ijazah

#197301081
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan
1. sanad adalah untaian atau hubungan yg bersambung, sanad keguruan berarti hubungan keguruan hingga ujungnya, ada yg sampai pada para imam, ada yg sampai pd Rasulullah saw, yaitu misalnya anda berguru pada guru anda, siapa guru beliau?, lalu siapa guru dari guru beliau?, nah.. untaian sanad keguruan ini sangat sulit didapati. saat ini,. wa;lau banyak sekali guru guru kita yg sebenarnya sanad keguruannya sampai pada Rasul saw, namun mereka tak memiliki catatan atau memori siapa guru guru mereka hingga Rasul., kebetulan hamba yg hina dina dan bukan ulama ini, di anugerahi Allah guru mulia yg memiliki untaian sanad keguruan yg sangat mulia, masing masng guru kr guru adalah shalihin, ulama, aulia, dan orang orang yg masyhur dilakalangan ulama dimasanya sebagai ulama besar.

doa nabi khidir as adalah doa yg diajarkan oleh Rasul saw, bahwa itu adalah doa nabi kidir, namun ada yg mengatakan bukan Rasul saw yg mengajarkan, tapi ada para guru dan imam imam terdahulu yg diajari oleh Nabi khidir as doa tsb lalu diakui dan dibenarkan oleh ulama dan imam imam semasanya

shalat hajat adalah sunnah Rasul saw, diajarkan oleh Rasul saw diriwayatkan dg shahih pada shahih Bukhari dll.

tawassul adalah salah satu perbuatan Rasul saw dalam berdoa, yaitu berperantara pada yg dimuliakan Allah swt untuk dikabulkannya doa.

saya Ijazahkan pada anda sanad keguruan saya kepada anda, yg bersambung sanadnya kepada Guru Mulia kita, hingga Rasulullah saw, ia adalah bagai rantai emas terkuat yg tak bisa diputus dunia dan akhirat, jika bergerak satu mata rantai maka bergerak seluruh mata rantai hingga ujungnya, yaitu Rasulullah saw, semoga Allah swt selalu menguatkan kita dalam keluhuran dunia dan akhirat bersama guru guru kita hingga Rasul saw.

saya Ijazahkan doa Nabi Khidir as, dan tawassul pada Rasul saw dan semua makhluk yg dimuliaklan Allah swt, dan saya ijazahkan pada anda shalat hajat.

saya Ijazahkan pada anda doa : \"Rabbiy Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir\" (Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu), doa ini adalah doa Nabi Musa as, kemudian Nabi Musa as didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan. doa ini tercantum pada QS Al Qashash 24).

Guru Mulia kita mengajarkan doa ini untuk mempermudah jodoh dan rizki/pekerjaan

saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

2. saudaraku tercinta, saran saya sementara kebutuhan primer menanti anda dan ayah bunda, maka bekerjalah, namun ambillah waktu misalnya seminggu sekali beberapa jam untuk hadir di majelis taklim., maka insya ALLAH dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan pahala keduanya.

tangan penuh dosa ini berharap keridhoan Nya swt dengan membantu bermunajat kepada Mu wahai Rabb pemilik jiwaku dan jiwa Muhammad saw, agar Engkau kabulkan harapan saudaraku ini, hingga ia bahagia dan gembira dengan segenap pengabulan atas hajatnya, dan ia memuji syukur kepada Mu Rabbiy, salahkah bila aku berharap hamba Mu bersyukur dan memuji Mu Rabb..

maka kabulkanlah munajat hamba Mu ini, jadikan ia bersyukur dan menyaksikan kedermawanan Mu Rabbiy.., Demi Sayyidina Muhammad Nabiy pembawa Rahmat .., amiin.

3. sabda Rasul saw : dibawakan padaku kunci kesuksesan bumi, hingga ditaruhkan ditanganku\". lalu berkata Abu hurairah ra, Rasul saw sudah diberikan kunci kunci kemakmuran, maka kalianlah yg mewarisinya, (Shahih Bukhari)

berusahalah menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan Nya, dan perbanyakalha shalawat pada beliau saw dan dzikir subhanallah wabihamdih, karena keduaya pembuka rahasia kunci kesuksesan dunia dan akhirat.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru