November 26, 2020

Re:Minta ijazah wirid

Home Forums Forum Masalah Tauhid Minta ijazah wirid Re:Minta ijazah wirid

#171027580
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Kemuliaan Ramadhan, Kesucian Nuzulul Qur\’an, Cahaya Keagungan Lailatul Qadr, dan Ijabah pada hari hari 10 malam terakhir semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. Rahmat dan keluhuran semoga menghiasi hari hari anda, dunia hingga akhirat, amiin.

2. mengenai calon tsb, pertama mengenai dirinya :
A. jika anda mampu membuatnya berubah maka sungguh anda mendapat pahala besar, dan ada juga jamaah nisa kita yg ex aktifis pks berat, ia bisa saling musyawarah dan tanya jawab. kini sudah aktif di crew jamaah nisa, dan banyak mengajak teman teman akhwatnya berubah.

B. spekulasi anda berbahaya jika anda tidak yakin ia akan berubah, karena ia bukan hanya akan menjadi istri, tapi akan menjadi ibunda bagi anak anak suci anda kelak, jika akidahnya tidak dibenahi maka tarbiyah buruk akan sampai pada anak anak anda, sungguh ini spekulasi yg berbahaya.

jika anda memilih terus dengannya, maka lakukan istikharah,
anda beristikharah pada ALlah swt, lakukan shalat istikharah 3 malam berturut turut, dan pada hari ketiga anda akan diberi petunjuk oleh Allah swt dengan kemantapan hati (bukan mimpi), maka Allah akan memilihkan satu pilihan terbaik bagi anda yaitu yg anda mantap melakukannya, dan kemantapan itu adalah dari Allah setelah anda mohon petunjuk Nya swt,

dan setelah kemantapan itu jika anda jalankan maka Allah akan menyingkirkan segala permasalahan dan rintangan yg merintanginya,

namun jika Allah tak menghendakinya untuk anda, mungkin akan menjadi musibah, dosa, kemiskinan, perceraian, pengkhianatan dan musibah lainnya, maka pada hari ketiga anda melakukan istikharah itu hati anda akan mantap meninggalkannya.

jika anda mantap dengannya maka kita lanjutkan untuk mengenalkannya pd sdri kita yg di majelis nisa yg ex pks, dia bisa bertanya jawab segala hal dg bebas dan itu sangat membantu anda.

kini kita bicara mengenai ayahnya, bagaimana ayahnya?, jika ayahnya tidak mempermasalahkan hal ini, maka kakaknya tidak perlu dirisaukan, jika kakaknya anggota PKS, laporkan pada saya namanya saya akan laporkan pada petinggi PKS yg banyak berhubungan baik dg saya, mereka menjalin hubungan baik dg MR, dan mereka sudah wanti wanti jika ada anggota mereka yg menyulitkan jamaah MR karena masalah wahabisme, laporkan, mereka yg langsung akan tegur personil itu dg instruksi.

kita menjalin hubungan baik dg banyak pimpinan partai, walau kita tidak berpartai, ketua golkar juga dekat dg saya, ketua P3 juga akrab dg saya, ketua PKB pun demikian, dan PKNU pun demikian, mereka semua menjalin hubungan baik dg MR.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru