November 30, 2020

Re:Mohon ijazah ratib,salawat dan zikir

Home Forums Forum Masalah Tauhid Mohon ijazah ratib,salawat dan zikir Re:Mohon ijazah ratib,salawat dan zikir

#186798928
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda dan keluarga,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan

beribu maaf atas keterlambatan jawaban untuk anda saudaraku,
1. banyak shalawat dan doa yg diajarkan para ulama kita untuk berjumpa dg Rasul saw dalam tidur, namun saya ajarkan yg paling cepat membuat anda jumpa dg Rasul saw insya Allah, perbanyaklah amal sumnnah beliau saw, dan cintailah sunnah beliau saw walau belum mampu mengamalkan keseluruhannya, cintailah beliau saw, rindukanlah beliau saw, bayangkan betapa indahnya beliau saw dan betapa ramahnya,

lalu saat anda tidur usahakanlah terus merindukan jumpa dg beliau saw, biarkan tetesan airmata anda membasahi pipi saat tidur, sambil mengucap salam pada beliau saw : Assalamualaika Ayyuhannabiyyu warahmatullah wabarakatuh. teruslah ulang2 kalimat ini sambil menuju terlelap,

Insya Allah kurang dari satu bulan anda sudah melihat bayangan beliau saw dan atau berjumpa dg beliau saw.

semoga hari hari anda dan keluarga selalu dalam sakinah iman dan kebahagiaan dunia dan akhirat, dan jika datang musibah semoga Allah swt meneranginya dg cahaya kemudahan hingga kegelapan musibah sirna seakan tiada.

2. dalami makna keagungan kalimat Bismillahirrahmanirrahim dan surat Alfatihah, jika anda belum mempunyai makna yg mendalam dalam makna maknanya maka usahakanlah menghadirkan maknanya yg anda faham, saat memijat atau mengobati maka bacalah Fatihah dengan khusyu, sungguh surat Alfatihah adalah sumber pengobatan yg dahsyat.

para sahabat bahkan mengobati seorang kepala suku non muslim yg sakit dg surat Alfatihah yg dibcakan di air, maka ia sembuh, lalu dianbtara mereka masuk islam, dan ketika Rasul saw diberitahu akan hal itu maka Rasul saw gembira (Shahih Bukhari).

dan sering seringlah memegang bumi sambil mengucap basmalah lalu sambil memijit/mengusap yg sakit, karena ketika Rasul saw mengobati orang yg sakit, beliau menempelkan ibujarinya ke lidah, lalu menempelkannya ke bumi, lalu berkata : Bismillah, tanah bumi kami, dan demi air liur kami, semoga sembuh yg sakit dari kami (Shahih Bukhari),

dijelaskan bahwa tanah bumi adalah asal muasal kehidupan manusia, dipadu dg sedikit liur yg dibasahi dzikir, maka itu sangat bermanfaat mengobati yg sakit.

ketahuilah bahwa dzikir itu merubah keadaan alam sekitar, sebagaimana penemuaan prof masaru emoto dari jepang yg menemukan bahwa air bereaksi dg suara atau tulisan yg ada padanya, jika air itu dicaci maki dg ucapan, atau ditempeli tulisan tulisan buruk, maka dilihat dg mikroskop dg skala tertentu, air itu menjadi buruk dan hitam, namun jika disebutkan padanya kata kata mulia dan tulisan indah, maka air itu berubah menjadi indah,

bagaimana dg tulisan dan ucapan?, apakah air mengerti tulisan dan bahasa?, jawabannya adalah bahwa yg mempengaruhinya adalah emosi orang yg didekatnya, jika baik maka baik, jika aura suci yg didekatnya maka alam menjadi baik, bukan hanya air.

demikian kesimpulannya jika pendapat prof masaru emoto dipadu dg hadits hadits shahih diatas.

inilah metode metode ruqyah yg diajarkan oleh Rasul saw, dan dijalankan oleh salafusshalih, Guru mulia kita lebih banyak mengobati dg mendoakan air dg surat alfatihah khususnya basmalah. saya Ijazahkan pada anda.

3. Rasul saw bersabda : Habbatussauda\’ obat dari segala penyakit, kecuali penyakit yg membawa kematian (Shahih Bukhari).

lepas dari ia berbentuk minyak atau masih berupa biji, dan metode terbaik adalah memakan yg masih berupa biji, guru mulia setiap pagi sebelum makan sesuatu mestilah mengambil sejumput kecil biji2 habbatussauda\’ dan mengunyah lalu menelannya, kesegaran akan segera muncul, dan terobati segala penyakit, saya pribadi belum mencoba pengobatan \"minyak habbatussauda\’\", apakah ia sudah bercampur dg sesuatu lainnya, itu yg dirisaukan merubah kandungan murninya.

namun untuk penyakit apapun, cobalah cari yg masih berupa biji2nya, masih murni dari segala campuran, makanlah setiap hari, insya Allah semua penyakit sembuh, kecuali penyakit yg membawa kematian, demikian janji Sayyidina Muhammad saw.

4. semua ayat dalam alqur\’an membawa manfaat dhahir dan batin bagi manusia, ayat yg anda sebutkan merujuk pada doa untuk wafat dalam husnul khatimah, kebahagiaan dan kesejahteraan dunia dan akhirat, mengenai metode khusus untuk mengamalkannya, saya belum meneemukan riwayat kuatnya dari guru guru kita, namun boleh diperbanyak menurut jumlah yg kita inginkan,

hal ini diperbolehkan sebagaimana dijelaskan oleh Hujjatul Islam Al Imam Ibn hajar Al Asqalaniy dalam Fathul Baari bisyarah shahih Bukhari, bahwa mengulang2 suatu ayat/surat dg kehendak sendiri, adalah hal yg baik jika dilandasi niat yg baik, dan hal itu tak bisa dikatakan bahwa kita mengucilkan ayat yg lain karena memperbanyak suatu ayat/surat yg kita inginkan
.
5. saya ijazahkan Hizbul Bahr Imam Syadziliy dan Hizb Nawawi, dg sanad dari Guru mulia kita yg bersambung sanadnya hingga shohibul wirid dan shohibul hizb.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru