October 29, 2020

Re:pertanyaan sang pendosa

Home Forums Forum Masalah Tauhid pertanyaan sang pendosa Re:pertanyaan sang pendosa

#193961096
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan

Allah swt berfirman : Katakanlah (Wahai Muhammad saw) Wahai hamba Hamba Ku yg telah melampaui batas dalam mendholimi dirinya sendiri (berbuat dosa dosa besar), jangan putus asa dari Rahmat Allah, Sungguh Allah mengampuni semua dosa, Sungguh Allah Maha Mengampuni dan Berkasih sayang. (QS Azzumar 53)

Allah swt berfirman : Kecuali mereka yg bertobat menyesali dosanya, beriman, dan beramal shalih, maka Allah gantikan dosa dosa mereka dg pahala. (QS Alfurqan 70).

Allah swt berfirman dalam Hadits Qudsiy : Wahai Keturunan Adam, jika kau berdoa pada Ku dan berharap pada Ku, maka kuampuni dosa dosa kalian tanpa kupertanyakan lagi, wahai Keturunan Adam, jika kau datang pada Ku dengan dosa mencapai langit, lalu kau memohon pengampunanku maka kuampuni dosa mu (HR Musnad Ahmad).

maka jelas sudah bahwa semua dosa diampuni Allah swt, perbanyaklah amal ibadah, dan perbanyaklah hadir di majelis dzikir dan majelis taklim, dan berbaktilah pada ibunda dan ayah, Allah swt akan membuka hidup baru baginya yg sangat indah dan damai

saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)

dan sabda Rasulullah saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih\" (Shahih Muslim)

dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan,

kenapa?

karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Penduduk Ahli Sorga

Multimedia

Safar Mahabbah

Artikel Terbaru