November 25, 2020

Re:Ungakapan Senang dan Minta Ijasah Wirid

Home Forums Forum Masalah Umum Ungakapan Senang dan Minta Ijasah Wirid Re:Ungakapan Senang dan Minta Ijasah Wirid

#181608945
Munzir Almusawa
Participant

1. Saya merupakan makhluk yang belum mengenal Islam dengan benar dan seluruhnya. Menurut habib wirid yang cocok untuk saya itu apa bib?! Sekalian mohon di ijasahkan semua wirid ny…!?

2. Kalau ada waktu, saya bolehkan ketemu dengan habib untuk belajar lebih dalam tentang ilmu Allah ini, karena saya masih kurang pemahaman tentang Islam di tambah sekarang banyak perbedaan2 dalam Islam sendiri.

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
hamba cuma pendosa yg berharap pengampunan Allah swt dari doa anda dan jamaah.

1. saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)

dan sabda Rasulullah saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih\" (Shahih Muslim)

dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan,

kenapa?

karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati

2. bisa saudaraku, anda bisa menghubungi ust syukron di 08176613400 untuk mengatur waktu jumpa dg saya karena jadwal saya padat sekali, namun jika kita kesulitan jumpa, anda dapat berhubungan dg Sdr Muhammad Qalby di 08176666756, anda bisa banyak bertanya padanya dg sms, telpon, atau jumpa, ia adalah murid utama saya.

semoga Allah swt melimpahkan cahaya keimanan, ketabahan dan kesejukan pada anda saudariku, dan cahaya keluhuran dihati sdri hingga selalu terjaga dari terjebak pd dosa sdriku, amiin

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru