October 23, 2020

Re:wafatnya ibunda hamba

Home Forums Forum Masalah Umum wafatnya ibunda hamba Re:wafatnya ibunda hamba

#211164959
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan

A\’dhamallah ajrukum walbaqa\’u lillahi wahdah..

semoga Allah swt memuliakan ruh nya bersama para Muqarrabien dan shiddiqien, dan melimpahkan baginya cahaya didalam kuburnya, dan dipertemukan ruh nya dg Rasul saw dialam barzakh, amin

mohon sms kan nama ibunda anda jika berkenan untuk kita fatihahkan dan doakan di majelis induk kita malam selasa yg akan datang insya Allah.

anda dapat mengirimkan nama ibunda jika berkenan, dg sms kepada ust Muhamad Qalby yg akan disampaikan pada saya Insya Allah.

tabahlah saudaraku tercinta, ibunda wafat sebagai syahiid, karena sabda Rasulullah saw salah satu kelompok yg mati syahid adalah yg wafat terkena sakit diperutnya.

maka tenanglah dan waktu anda kelak akan menyusulnya, karena kematian hanyalah bagaikan seseorang yg pindah dari ruangan satu keruangan lainnya, dipisahkan dg dimensi yg berbeda, semua orang akan melewati pintu kematian dan berindah menuju ruangan hidup selanjutnya, yaitu alam barzakh.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

dan jangan Lupa membaca Aqur\’an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur\’an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur\’an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru