BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM

{mosimage}Rahmat dan Keluhuran dan cahaya iman semoga selalu membangkitkan kita, hingga kita selalu menjadi mudah untuk berkorban dan lebih perduli pada seruan dakwah yg dikenalkan Guru Mulia kepada kita.

Saudara saudariku seperjuangan yg tercinta,
Malam selasa yg akan datang selepas majelis hamba insya Allah akan meluncur keluar kota mengunjungi sukabumi, sumedang, tegal, dan lirboyo, untuk silaturahmi tahunan, sekaligus menghimbau mereka untuk bisa menyisakan waktu untuk hadir di acara akbar di Monas saat kedatangan Guru Mulia pada Muharram yg akan datang (November 2012).

Dana yg dibutuhkan besar, bisa mencampai 400 jutaan utk Muharam, bisa kurang, belum lagi dana Haul Badr kisaran 130 juta jika dipadu dana safar pd agustus ini pada senin selepas majelis almunawar (30 juli 2012),
belum lagi dana dibutuhkan pengeluaran bulanan MR sebesar 171.500.000 pd akhir Juli ini yg biasanya sering ditopang oleh masukan dari majelis majelis, namun majelis majelis dibulan ramadhan ini cukup drop sekali, hanya malam minggu saja, hanya satu dua saja tambahan dimalam ini, maka beban kekurangan kembali pada hamba,

Alhamdulillah hamba sudah siapkan dana dari dana pribadi dan pinjaman 90% nya untuk dana akhir bulan,
lalu saya harus bersiap untuk sisanya untuk dana keluar kota setelah majelis malam selasa ini, yg kemungkinan saya juga akan pada beberapa teman untuk safar 6 hari malam selasa ini (1 Agustus 2012), belum lagi acara kedatangan guru mulia pada muharram mendatang sekitar 4 bulan mendatang, bisa berkisar 400 jutaan utk acara tsb, biasanya saya sudah mengumpulkan dana mulai ramadhan atau syawal untuk acara muharram, dan 400 jt itu perhitungan maksimal, bisa lebih atau kurang, maksud saya kalau saya sudah pinjam pinjam sekarang, saya mesti berjuang melunasinya, lalu bagaimana dg acara muharram, saya harus pinjam kemana lagi saya bingung.

Saudara saudariku seperjuangan yg kucintai,
Saya tidak berkenan mengemis kemana mana kecuali pinjam dg jangka waktu, lalu beri saya solusi?, bantulah hamba dan perjuangan dakwah ini, jika hamba ada dana Demi Allah hamba tidak akan mengganggu harta dan uang simpanan teman terdekatku sekalipun, namun saya sudah menghabiskan dana sekitar 90% untuk dana akhir bulan juli sebesar 170.500.000.

Lalu bagaimana dg haul badr?, saya sudah pinjam lagi sedikit, lalu bagaimana untuk safar…., saya sudah ditumpuki hutang..

Adakah diantara saudara saudari bisa membantu…?,, yg bukan pinjaman , tapi bentuk keperdulian saja dan memperkuatkan ikatan perjuangan dakwah mulia ini.

Jika ada bantuan dari saudara saudari dg syarat saya harus menciumi telapak kaki kalian saya siap, itu kecil bagi saya demi kepentingan tegaknya panji dakwah Nabi saw.

Bagi yg berkemampuan, padukan hartamu untuk keluhuran ini, untuk menjadi saksi dihadapan Allah dan Rasul Nya.

Alangkah agungnya jika kita menghadap Allah, dan dikanan kita ditemani Rasul saw, dan Rasul saw mengenalkan kita sebagai orang yg banyak membanrtu perjuangan beliau saw dimasa hidup kita.

Sungguh, hal seperti ini Allah swt hanya cukup melimpahkan rizki pada hamba, tanpa perlu mengajak orang lain, namun jelas sudah terlihat, bahwa Allah ingin melibatkan saudara saudari untuk membantu perjuangan luhur, agar terluhurkan, terikat dg cahaya kasih sayang Nya dunia dan akhirat, jangan hanya dari pribadi saya.

Rasul saw bersabda ketika sebelum berangkat ke peperangan, “siapa yg akan turut membantu dakwah perjuangan ini?, maka sayyidina Utsman ra berdiri sebelum yg lain berdiri, dari beliau 1000 dinar, lalu Rasul saw meneruskan lagi apakah ada yg akan membantu lagi?, sayyidina Utsman ra berdiri lagi, 1000 dinar dariku yg kedua wahai Rasulullah saw….”, demikian hingga 3x , sayyidina Utsman selalu pertama berdiri sebelum sahabat lain berdiri.

Maka Rasul saw mendoakan sayyidina Utsman ra, lalu besabda: “Demi Allah, tiadalagi kesusahan yg akan menimpamu wahai utsman….”, maka sayyidina Utsman tidak pernah terkena musibah apapun, hingga ia hanya terkena sakit kematian yg diakhiri dg dibunuh, hingga ia wafat syahid.

Apakah tidak mampu Rasul saw menjadikan gunung sebagai emas, untuk modal perjuangan?, sungguh sangat bisa dg Izin Allah, namun beliau ingin beri kesempatan sahabat sahabatnya turut berjuang.

Salam seperjuangan saudara saudari tercinta.

(Munzir Almusawa)

Bagi yang ingin berpartisipasi bisa dikirim ke :

Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

Bank Central Asia / BCA
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 3751 292 331
KCP Duren Tiga