Anak2 ku jama’ah Majelis RasuluLLAAH SAW, saudara2 serta sahabat2 para pencinta Nabi Muhammad SAW yang kucintai..

Panggilan suci & luhur kembali telah memanggil kalian, panggilan yg bergema ke seluruh pelosok Nusantara, yaitu EVEN AKBAR HAUL AL MAGHFURLAH SULTHONUL QULUB HABIBANA MUNZYR BIN FUAD AL MUSAWA YANG KETIGA bersama jama’ah Majelis RasuluLLAAH SAW..

Yg Insya ALLAAH akan selama diadakan 2x ,yaitu pada :

Hari/Tgl : AHAD, 07 Aug 2106
Jam : 13.00 WIB s/d 17.00
Tempat : Mesjid AT TAUBAH & Maqam beliau
Rawajati, Kalibata, Jaksel
Disiarkan LIVE oleh DAMAI INDONESIAKU TV ONE
Penceramah :

Hari/Tgl : SENIN, 08 Aug 2106
Jam : 20.00 WIB s/d selesai
Tempat : Mesjid AL MUNAWWAR Pancoran Jkt
Disiarkan oleh NABAWY TV Aswaja

Maka dg ini kami mengundang antum semua para pasukan dan batalyon Ahlul Badr 313 Ikhwan dan akhwat untuk kembali bergerak dan membanjiri masjid At Taubah dan sekitarnya..

Kalian yang sedang bekerja, kalian yang sedang kuliah dan bersekolah, kalian yang sedang sibuk di rumah tangga, kalian yang jauh, kalian yang dekat, kalian yang sehat, kalian yang sakit, kalian yang tua, kalian yang muda, kalian yang kaya, kalian yang miskin, kalian yang senang, kalian yang galau, semuanya tanpa kecuali..
انفِرُوا خِفَافًا وَثِقَالًا وَجَاهِدُوا بِأَمْوَالِكُمْ وَأَنفُسِكُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ ۚ ذَٰلِكُمْ خَيْرٌ لَّكُمْ إِن كُنتُمْ تَعْلَمُونَ

“Berangkatlah kalian (untuk berjihad di jalan ALLAAH SWT) baik merasa ringan ataupun berat, dan berjihadlah kalian di jalan ALLAAH SWT, yang demikian itu lebih baik bagi kalian jika kalian mengetahuinya.” (QS At Taubah, 9:41)

Ingat janji kita kepada Habibana Munzyr untuk menjadikan Jakarta menjadi kota Sayyidina Muhammad SAW, kibarkan bendera majelis ini walau tanpa tiang..

Ayo kita buat Sayyidina Muhammad SAW dan Habibana Munzyr tersenyum melihat kegigihan antum semuanya memperjuangkan tegaknya bendera Majelis, Kibarkanlah ia walau tanpa tiang, pegang erat ia walau tanpa tangan..

Senoga ALLAAH SWT memilih kita untuk hadir di acara penuh barakah bersama para ulama yg penuh barakah dan untuk acara yg juga amat penuh dengan barakah ALLAAH SWT..

Aamiin ya RABB