January 21, 2021

Re:Ajaran Sesat

Home Forums Forum Masalah Umum Ajaran Sesat Re:Ajaran Sesat

#71794924
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh
Allah mencurahkan keluhuran dan keridhoan kepada anda, terimakasih atas doanya,
Iya mengenai ajaran ajaran aneh itu memang selalu ada dari zaman ke zaman, ajaran Eden itu salah satunya.

Sejak zaman Rasul saw, ajaran ajaran sesat sudah ada, sebagaimana Musailamah Al Kadzab yg mengaku Nabi, ini di zaman Rasul saw, dan berkesinambungan dari masa ke masa, fitnah selalu timbul dari ajaran ajaran sesat, muncullah mereka yg mengaku tuhan, mengaku nabi, mengaku Imam Mahdi dan kini mengaku Jibril pula.

Ah.. biarkan saja mereka itu, mereka akan dicemooh oleh seluruh golongan masyarakat bahkan yg awam sekalipun, bahkan akan dicemooh oleh seluruh agama, mereka akan sirna dengan sendirinya.

Namun bagi kita untuk berhati hati bila ada diantara tetangga/teman/kenalan kita yg terlibat dalam kelompok itu, maka bagi kita untuk segera bertindak untuk menyelamatkan mereka semampunya dari perangkap kesesatan.

Majelis Malam selasa di Almunawar tetap dibuka untuk wanita, jangan risau.., saya membuka majelis Ahad sore untuk wanita bagi kaum Nisa (wanita) yg keberatan hadir di malam hari, namun Nisa yg ingin hadir di malam selasa pun diperbolehkan, demikian pula pria yg ingin hadir di ahad sore pun tak masalah, karena tempatnya tetap terpisah.

Baarakallahu Lana wa iyyakum
Wassalamualaikum wr,wb

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru