November 26, 2020

Ajaran Sesat

Home Forums Forum Masalah Umum Ajaran Sesat

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #71794910
    yetty
    Participant

    Assalamualaikum wr,wb
    Apakabar Habib, semoga kabar Habib, Keluarga, serta Para Pengurus Majelis Rasulullah semoga dalam lindungan Allah SWT. Amien.
    Begini Habib, Sekarang kan banyak sekali ajaran – ajaran yang menyesatkan, mulai dari sholat dengan 2 (dua) bahasa ( bahasa Indonesia, dan Bahasa Arab ), bahkan sampai yang saya lihat di televisi adanya AJARAN EDEN, dan yang memimpinnya adalah seorang wanita yang mengakui bahwa dia adalah Malaikat Jibril. yang saya tahu bahwa malaikat itu tidak menampakkan wujudnya, dan tidak mengakui bahwa itu \" Jibril \". dan yang saya heran mengapa wanita itu mengganggap dirinya adalah malaikat Jibril. mungkin Habib sendiri mungkin sudah mendengarnya.
    apakah mereka itu sama seperti Ajaran Ahmadiyah. yang telah meresahkan dengan ajaran, mungkin Habib sendiri juga tahu, dan mungkin Habib bisa menjelaskan.

    Dan satu lagi Habib, saya dengar Majelis yang diadakan setiap hari senin, malam selasa. Khusus untuk wanita (Nisa) mungkin di tiadakan dulu yach, habib. Habib. kalau boleh saya tahu?
    Tapi, kalau Majelis untuk kaum Nisa di malam senin di tiadakan saya tidak bisa datang ke sana, Habib. Begini Habib, saya biasanya pulang dari tempat kerjaan saya langsung ke majelis itu, dan saya juga pulang bersama adik saya. . tapi saya pada hari minggu saya tidak bisa habib, saya hanya bisa pada malam selasa.
    jika Habib mengijinkan saya, mohon supaya untuk kaum wanita ( Nisa ) tetap ada pada malam selasa.

    Hanya itu saja yang saya mau tanyakan habib, sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf.
    Wassalamualaikum wr,wb

    #71794924
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh
    Allah mencurahkan keluhuran dan keridhoan kepada anda, terimakasih atas doanya,
    Iya mengenai ajaran ajaran aneh itu memang selalu ada dari zaman ke zaman, ajaran Eden itu salah satunya.

    Sejak zaman Rasul saw, ajaran ajaran sesat sudah ada, sebagaimana Musailamah Al Kadzab yg mengaku Nabi, ini di zaman Rasul saw, dan berkesinambungan dari masa ke masa, fitnah selalu timbul dari ajaran ajaran sesat, muncullah mereka yg mengaku tuhan, mengaku nabi, mengaku Imam Mahdi dan kini mengaku Jibril pula.

    Ah.. biarkan saja mereka itu, mereka akan dicemooh oleh seluruh golongan masyarakat bahkan yg awam sekalipun, bahkan akan dicemooh oleh seluruh agama, mereka akan sirna dengan sendirinya.

    Namun bagi kita untuk berhati hati bila ada diantara tetangga/teman/kenalan kita yg terlibat dalam kelompok itu, maka bagi kita untuk segera bertindak untuk menyelamatkan mereka semampunya dari perangkap kesesatan.

    Majelis Malam selasa di Almunawar tetap dibuka untuk wanita, jangan risau.., saya membuka majelis Ahad sore untuk wanita bagi kaum Nisa (wanita) yg keberatan hadir di malam hari, namun Nisa yg ingin hadir di malam selasa pun diperbolehkan, demikian pula pria yg ingin hadir di ahad sore pun tak masalah, karena tempatnya tetap terpisah.

    Baarakallahu Lana wa iyyakum
    Wassalamualaikum wr,wb

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru