November 25, 2020

Re:Bib, Nabi Kita di Hina !!!!

Home Forums Forum Masalah Tauhid Bib, Nabi Kita di Hina !!!! Re:Bib, Nabi Kita di Hina !!!!

#84284189
iwan ardianzah
Participant

[b]NURYADIN tulis:[/b]
[quote]Saudara Ardianz, apakah Anda suka ikut debat agama?

Hati2, jangan terpancing. Tidak semua thread harus dikomentari. Kalahnya kita dalam suatu debat bukan berarti Islam itu salah. Kebenaran tidak ditentukan oleh kalah-menang dan retorika. Kebenaran itu berada dalam hari yg murni. Kebenaran hanya diberikan oleh Allah kepada orang-orang berhati murni.

Demam yg tinggi memang dapat mengakibatkan pingsan, dan ini tidak melulu gejala siphilis. Tahukah Anda bahwa satu penyakit sering memiliki gejala yg sama dengan penyakit lainnya? Misalnya gejala scorbutus memiliki kemiripan dengan flu tulang. Tapi kedua penyakit itu bukanlah penyakit yang sama. Orang yang punya tekanan darah rendah juga bisa pingsan. Orang yg punya sakit diabetes juga terkadang kehilangan kesadaran secara tiba2. Seorang dokter tidak mendiagnosa hanya berdasar keluhan pasien, tetapi dia akan mengecek tekanan darah, detak jantung, irish mata, kondisi lidah, kondisi telapak tangan, sample darah pasien, bahkan kotoran pasien.

Ketahuilah bahwa Nabimu adalah Nabi Yang Terpuji. Beliau tidak mengidap sakit siphilis. Beliau hanya mengalami demam yang tinggi. Apakah Anda tidak pernah melihat orang yang pingsan karena demam yang tinggi?

Saudara Ardianz, jika mereka tidak menerima argumen Anda, Anda dapat membalasnya dengan hal2 berkenaan sembahan mereka. Karena tujuan mereka dalam membuat thread seperti itu bukan dengan semangat mencari kebeanran. Kemenangan Anda tidak akan berefek apa2. Dia hanya akan mencari celah2 lain.

Anda boleh untuk tidak menanggapinya, boleh membalas dengan yg serupa, boleh juga menanggapi dengan benar dan sabar. Di hotarticle.org ada beberapa data yg mungkin membantu.

Contah balasan yg serupa bisa Anda lihat pada penjelasan Habib. Anda harus bisa membedakan antara Yesus dan Nabi Isa, karena faktanya Yesus bukanlah Nabi Isa. nabi Isa adalah Nabi utusan Allah. Sedangkan Yesus adalah tokoh fiktif buatan orang2 sesat.

Kalau tidak keberatan, tolong kasih tau saya melalui PM, dimana Anda ikut diskusi.[/quote]

Assalamu\’alaikum,

Saudaraku Nuryadin, terima kasih atas nasihatnya..,

ya saya memang suka ikut debat di suatu forum di Web.,
karena hanya inilah yang saya bisa perjuangakan untuk membela Rasul Mulia kita..,

hanya saja karena dangkalnya pengetahuan saya, saya selalu saju di pojokkan atas argumen2 busuk mereka.,

begini saudaraku, yang menghina di forum itu , belum tentu orang nasrani/kristen..,
kadang2 saya tidak bisa mendeteksi gama mereka apa?

malah kebanyakan saya berdebat oleh orang2 atheis.

makanya, untuk membalas sembahan mereka agak sulit., kadang2 saya sudah berbicara tentang bobroknya agama kristen, ternyata lawan debat saya itu atheis..,

huffff pokonya menyebalkan..,

Saya menyarankan untuk Habib mUndzir yang saya cintai, agar dalam dakwahnya/ceramahnya, baik di almunawar ataupun di cabang2., selain mengenalkan akhlak2 rasul, habib juga harus memberikan pernyataan2 untuk membalas artikel2 busuk itu bib..,

intinya, .., cara2 untuk menjawab artikel sempalan itu. jika kita di pojokkan oleh orang2 tak bertanggung jawab.

habib, mundzir, yang saya muliakan.., makin banyak sekali orang2 yang menghina rasul bib,
di forum debat, saya kewalahan, padahal user muslim banyak jumlahnya..,namun pengetahuan mereka dan saya masih dangkal..,

kini hanya bisa diam, dan meratapi nabi kita di hina dengan pernyataan2 fitnah..,

saya do\’akan agar habib selalu dalam keadaan sehat selalu , agar dapat terus memberikan pengetahuannya kepada kami .amiin..

wasalam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru