November 23, 2020

Bib, Nabi Kita di Hina !!!!

Home Forums Forum Masalah Tauhid Bib, Nabi Kita di Hina !!!!

Viewing 7 posts - 1 through 7 (of 7 total)
  • Author
    Posts
  • #84283856
    iwan ardianzah
    Participant

    Assalamu\’alaikum

    Habib Mundzir yang saya cintai, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat . amiin..

    bib, saya mohon pertolongan dan penjelasannya atas artikel[b] BUSUK[/b] ini bib,
    saya telah berdebat, dan karena dangkalnya ilmu saya, saya tidak bisa menjawabnya..,

    mohon berkenan untuk membacanya :

    Sifilis atau raja singa merupakan PHS yang sadis karena dapat menyerang hampir semua organ tubuh termasuk jantung dan susunan syaraf otak. Korbannya dari orang dewasa, bayi sampai janin dalam rahim seorang ibu. Janin dari ibu penderita sifilis dapat tertulari sehingga berakibat keguguran,lahir mati atau lahir hidup dengan gejala atau baru gejala dikemudian hari.

    Sifilis laten sering tidak bergejala dan untuk mengetahuinya perlu pemerikasan darah.

    Infeksi sifilis diawali dengan timbulnya benjolan kenyal yang tidak terasa sakit. Pada stadium berikutnya terjadi pembesaran limfe dan timbul [b]nyeri otot sendi pada malam hari [/b]dan bila tidak diindahkan bisa timbul [b]kelainan jantung [/b]dan [b]susunan saraf otak.[/b]

    Beberapa tanda atau gejala PHS/IMS adalah sebagai berikut :

    Gejala seperti itu juga meliputi demam, pusing, nyeri otot dan/atau pembekakan kelenjar.

    http://www.aids-rspiss.com/articles.php?lng=in&pg=313
    http://www.aids-rspiss.com/articles.php?lng=in&pg=309

    Hadis Sahih Bukhari 5.713:

    Dikisahkan Ibn Abbas:
    \’Umar bin Al-Khattab biasa mempersilakan Ibn Abbas untuk duduk si sebelahnya lalu \’AbdurRahman bin \’Auf berkata kepada ‘Umar, “Kami punya putra2 yang mirip dengannya.” ‘Umar lalu bertanya bertanya pada Ibn \’Abbas arti ayat suci ini: “Ketika pertolongan Allah tiba dan penaklukkan Mekah …. “ (110:1)
    Ibn ‘Abbas menjawab, “Hal ini menyatakan kematian Rasul Allah yang diberitahukan Allah kepadanya.” ‘Umar berkata, “Aku hanya mengerti yang kau mengerti.”
    Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi dalam penderitaan sakitnya yang mengakibatkannya mati, biasa berkata, “Wahai ‘Aisha! Aku merasa sakit karena daging yang kumakan di Khaybar, dan saat ini, [b]aku merasakan urat nadiku bagaikan dipotong oleh racun itu.[/b]”

    ———————-

    1328. \"Dari Aisyah ra., ia berkata : \"Sesungguhnya Rasulullah saw. [b]Merasa sempit [/b]dalam sakit beliau dengan bersabda : \"Di manakah aku hari ini?\" Di manakah aku besok pagi?\" karena mereka lama untuk sampai pada hari (giliran) Aisyah. Ketika pada hari (giliranku) Allah Ta\’ala mencabut nyawa beliau di antara lambung dan dadaku, dan beliau dimakamkan di rumahku.\"
    (HR: Bukhari)

    ———————-

    0661. \"Dari Ubaidillah bin Abdullah bin Utbah, ia berkata: Saya masuk ke tempat Aisyah, lalu saya berkata: \"Sudilah kiranya kamu memberitahukannya kepadaku mengenai sakitnya Rasulullah saw.\" Aisyah berkata: \"Ketika Nabi saw. (sakit) berat bersabda: \"Orang-orang telah shalat?\" Kami menjawab: \"Belum wahai Rasulullah, mereka menunggu engkau\". Beliau bersabda: \"Letakkan air di bak (biasanya untuk mencuci kain) untukku.\" Aisyah berkata: Maka kami laksanakan. Beliau mandi dan mulai bangkit, [b]beliau pingsan [/b]kemudian sadar, lalu Rasulullah saw. bersabda: \"Apakah orang-orang sudah shalat?\" Kami menjawab: \"Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah\". beliau menjawab: \"Letakkan air di bak untukku\". Aisyah berkata: \"Beliau duduk, mandi, mulai bangkit, [b]pingsan,[/b] kemudian sadar dan bersabda: \"Apakah orang-orang sudah shalat?\" Kami menjawab: \"Belum, mereka menunggu engkau wahai Rasulullah:. Orang-orang beritikaf di masjid karena menunggu Nabi saw. untuk shalat Isya. Lalu beliau mengirimkan utusan kepada Abu Bakar agar ia shalat bersama (mengimami) orang-orang. Lalu Rasul datang kepadanya seraya bersabda: \"Sesungguhnya Rasulullah saw. memerintahkan kepadamu untuk shalat bersama (mengimami) orang-orang\". Abu Bakar menjawab (dimana beliau seorang yang halus): \"Hai Umar, shalatlah bersama (mengimami) orang-orang\". Umar berkata kepadanya: \"Kamu lebih berhak untuk itu.\" Lalu Abu Bakar shalat pada hari-hari itu. Kemudian Nabi saw. mendapatkan dirinya ringan (agak sehat), lalu beliau keluar dengan digandeng (diapit) di antara dua orang laki-laki, seolah-olah saya (sekarang) melihat kedua kaki beliau melangkah di tanah karena sakit. Abi Bakar mau mundur, lalu Nabi saw. mengisyaratkan kepadanya untuk \"tetap di tempatmu\" kemudia beliau dibawa sehingga beliau duduk di sebelahnya. Abu bakar mengikuti (shalat) Nabi saw. dan orang-orang mengikuti Abu Bakar. Nabi saw. (shalat) dengan duduk.\" Ubaidillah menambahkan: \"Aku pergi kepada Abdullah bin Abbas dan bertanya kepadanya: \"Maukah anda kalau aku beritakan kepada anda apa-apa yang dikatakan Aisyah kepadaku tentang sakitnya Nabi saw. yang fatal?\" Ibnu Abbas menjawab: \"Baiklah\". Akupun mulai menguraikan cerita Aisyah yang disampaikan kepadaku. Abdullah bin Abbs sama sekali tidak membantah apa yang kuuraikan itu hanya saja pada akhirnya ia berkata: \"Apakah Aisyah telah mengatakan kepadaku nama orang kedua (yang mengapit Nabi saw.) bersama-sama dengan Abbas.\" Aku menjawab: \"Tidak\". Dia mengatakan: \"Dia adalah Ali Bin Abi Thalib.\"
    (HR: Bukhari)

    Dari informasi hadist dan dari informasi dunia kedokteran… telah memperkuat kesimpulan penyakit yang diderita muhammad sampai ia meninggal.

    1. Muhammad merasakan merasa sempit/sesak (Kelainan Jantung).
    2. Muhammad sering mengalami pingsan (gangguan susunan saraf otak)
    3. Muhammad merasa nyeri otot (pembesaran limfe)

    Dari keadaan yang demikian, maka tidak diragukan lagi bahwa muhammad menderita [b]SIFILIS AKUT.[/b]

    bib, saya mohon penjelasannya atas artikel2 fitnah tersebut,
    saya sudah kewalahan, ini karena dangkalnya ilmu hadis saya..,
    saya akan menunggu jawaban habib…

    wassalam

    #84283868
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Rahmat dan kebahagiaan semoga selalu menyelimuti hari hari anda

    Saudaraku yg kumuliakan,
    beribu maaf selama 10 hari saya tidak online hingga tak bisa menjawab pertanyaan anda

    saudaraku, artikel itu justru menunjukkan kebodohan mereka dan membuat semua orang justru menertawakan mereka, sedangkal itukah penentuan visum para ilmuwan nasrani..?, hanya cukup menerka nerka dari 2 atau 3 riwayat yg sudah terjadi 14 abad yg silam, merangkai rangkai riwayat, lalu mengemukakan hasil, tanpa ada test darah, tanpa ada visum yg jelas, tanpa ada penelitian yg seksama?

    ucapan itu justru memperkuat dalil atas kebodohan mereka.

    artikel itu hanya dibuat buat untuk menghina Nabi kita saw, padahal kalau mau akal akalan maka tuhan mereka itu kan secara akal dan logika adalah anak haram jadah, karena tak ada ayahnya, bukankah demikian?

    tunjukkan padaku semua pendapat dari logika iilmu kedokteran tentang seorang anak yg lahir tanpa ayah?, adakah hasil penelitian menemukan anak itu anak tuhan?, atau utusan Allah swt?

    jawabannya anak itu adalah anak haram jadah yg kemudian disembah.

    logika mereka yg menghina sang Nabi saw justru menghina akidah mereka lebih buruk dan menjijikkan.

    tentunya kita dalam Islam mengakui Isa bin Maryam bukan dari perzinahan antara tuhan dengan seorang wanita yahudi bernama maryam yg kemudian disembah,

    namun Islam mengajarkan bahwa Isa bin Maryam as lahir tanpa ayah dengan kehendak Allah swt dan ia tetap sebagai manusia, sebagaimana Adam as yg tercipta tanpa ayah dan ibu.

    demikian pula kita muslimin mengakui Nabi kita Muhammad saw wafat dalam kesucian karena beliau saw adalah pemimpin yg suci.

    mereka yg mengatakan Nabi saw wafat dg penyakit sifilis berarti mereka menyatakan bahwa tuhan mereka adalah anak haram jadah yg hasil berzina tuhan dg wanita yahudi, lalu disembah, lalu dibunuh.

    inilah iman, dan itulah logika, silahkan pilih.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #84283958
    iwan ardianzah
    Participant

    terima kasih bib, begini bib mereka bilang, kalo bukan sifilis terus sebenarnya pada saat rasul wafat itu sakit apa ??

    dilihat dari hadis tersebut, kronologis yang sebenarnya itu gimana ya bib ??

    apa maksudnya racun itu ?
    apa maksudnya beliau pingsan ?

    saya tunggu lho bib…
    wassalam..

    #84283978
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya keagungan Nama Nya swt semoga selalu menerbitkan kemudahan pada hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    mengenai Racun memang Rasul saw pernah diracun oleh Yahudi, namun hal itu tak membuat beliau wafat secara mendadak, namun berkepanjangan dan pada akhirnya bekas racun itu turut menambah parah penyakit beliau saw, sebagian ulama mengatakan bahwa kehendak Allah swt agar beliau saw wafat sebagai syahid karena diracun,

    mengenai pingsan, panas demam, dan hal hal lain yg timbul sebelum beliau wafat adalah sebab penyakit biasa dari demam yg tinggi sebelum wafatnya beliau saw.

    tuduhan beliau saw wafat dalam penyakit sifilis adalah tuduhan yg tak beralasan tanpa analisa yg akurat, hanya sangka sangka lalu dituduhkan,

    mereka telah menuduh macam macam pada Nabi saw, ketika turun wahyu beliau saw tampak gemetar, keringat dingin dan pucat, maka orang orang kafir menuduhkan beliau saw sakit ayan dan sakit jiwa.

    saat muncul mukjizat mereka mengatakannya sihir, demikianlah nasib orang yg jahil, mereka terus dalam kegelapan diatas kegelapan hingga jika mereka tak bertobat maka mereka wafatdalam puncak kegelapan pula.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #84284022
    AZIS NURYADIN
    Participant

    Saudara Ardianz, apakah Anda suka ikut debat agama?

    Hati2, jangan terpancing. Tidak semua thread harus dikomentari. Kalahnya kita dalam suatu debat bukan berarti Islam itu salah. Kebenaran tidak ditentukan oleh kalah-menang dan retorika. Kebenaran itu berada dalam hari yg murni. Kebenaran hanya diberikan oleh Allah kepada orang-orang berhati murni.

    Demam yg tinggi memang dapat mengakibatkan pingsan, dan ini tidak melulu gejala siphilis. Tahukah Anda bahwa satu penyakit sering memiliki gejala yg sama dengan penyakit lainnya? Misalnya gejala scorbutus memiliki kemiripan dengan flu tulang. Tapi kedua penyakit itu bukanlah penyakit yang sama. Orang yang punya tekanan darah rendah juga bisa pingsan. Orang yg punya sakit diabetes juga terkadang kehilangan kesadaran secara tiba2. Seorang dokter tidak mendiagnosa hanya berdasar keluhan pasien, tetapi dia akan mengecek tekanan darah, detak jantung, irish mata, kondisi lidah, kondisi telapak tangan, sample darah pasien, bahkan kotoran pasien.

    Ketahuilah bahwa Nabimu adalah Nabi Yang Terpuji. Beliau tidak mengidap sakit siphilis. Beliau hanya mengalami demam yang tinggi. Apakah Anda tidak pernah melihat orang yang pingsan karena demam yang tinggi?

    Saudara Ardianz, jika mereka tidak menerima argumen Anda, Anda dapat membalasnya dengan hal2 berkenaan sembahan mereka. Karena tujuan mereka dalam membuat thread seperti itu bukan dengan semangat mencari kebeanran. Kemenangan Anda tidak akan berefek apa2. Dia hanya akan mencari celah2 lain.

    Anda boleh untuk tidak menanggapinya, boleh membalas dengan yg serupa, boleh juga menanggapi dengan benar dan sabar. Di hotarticle.org ada beberapa data yg mungkin membantu.

    Contah balasan yg serupa bisa Anda lihat pada penjelasan Habib. Anda harus bisa membedakan antara Yesus dan Nabi Isa, karena faktanya Yesus bukanlah Nabi Isa. nabi Isa adalah Nabi utusan Allah. Sedangkan Yesus adalah tokoh fiktif buatan orang2 sesat.

    Kalau tidak keberatan, tolong kasih tau saya melalui PM, dimana Anda ikut diskusi.

    #84284108
    Munzir Almusawa
    Participant

    Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah Nya swt..

    #84284189
    iwan ardianzah
    Participant

    [b]NURYADIN tulis:[/b]
    [quote]Saudara Ardianz, apakah Anda suka ikut debat agama?

    Hati2, jangan terpancing. Tidak semua thread harus dikomentari. Kalahnya kita dalam suatu debat bukan berarti Islam itu salah. Kebenaran tidak ditentukan oleh kalah-menang dan retorika. Kebenaran itu berada dalam hari yg murni. Kebenaran hanya diberikan oleh Allah kepada orang-orang berhati murni.

    Demam yg tinggi memang dapat mengakibatkan pingsan, dan ini tidak melulu gejala siphilis. Tahukah Anda bahwa satu penyakit sering memiliki gejala yg sama dengan penyakit lainnya? Misalnya gejala scorbutus memiliki kemiripan dengan flu tulang. Tapi kedua penyakit itu bukanlah penyakit yang sama. Orang yang punya tekanan darah rendah juga bisa pingsan. Orang yg punya sakit diabetes juga terkadang kehilangan kesadaran secara tiba2. Seorang dokter tidak mendiagnosa hanya berdasar keluhan pasien, tetapi dia akan mengecek tekanan darah, detak jantung, irish mata, kondisi lidah, kondisi telapak tangan, sample darah pasien, bahkan kotoran pasien.

    Ketahuilah bahwa Nabimu adalah Nabi Yang Terpuji. Beliau tidak mengidap sakit siphilis. Beliau hanya mengalami demam yang tinggi. Apakah Anda tidak pernah melihat orang yang pingsan karena demam yang tinggi?

    Saudara Ardianz, jika mereka tidak menerima argumen Anda, Anda dapat membalasnya dengan hal2 berkenaan sembahan mereka. Karena tujuan mereka dalam membuat thread seperti itu bukan dengan semangat mencari kebeanran. Kemenangan Anda tidak akan berefek apa2. Dia hanya akan mencari celah2 lain.

    Anda boleh untuk tidak menanggapinya, boleh membalas dengan yg serupa, boleh juga menanggapi dengan benar dan sabar. Di hotarticle.org ada beberapa data yg mungkin membantu.

    Contah balasan yg serupa bisa Anda lihat pada penjelasan Habib. Anda harus bisa membedakan antara Yesus dan Nabi Isa, karena faktanya Yesus bukanlah Nabi Isa. nabi Isa adalah Nabi utusan Allah. Sedangkan Yesus adalah tokoh fiktif buatan orang2 sesat.

    Kalau tidak keberatan, tolong kasih tau saya melalui PM, dimana Anda ikut diskusi.[/quote]

    Assalamu\’alaikum,

    Saudaraku Nuryadin, terima kasih atas nasihatnya..,

    ya saya memang suka ikut debat di suatu forum di Web.,
    karena hanya inilah yang saya bisa perjuangakan untuk membela Rasul Mulia kita..,

    hanya saja karena dangkalnya pengetahuan saya, saya selalu saju di pojokkan atas argumen2 busuk mereka.,

    begini saudaraku, yang menghina di forum itu , belum tentu orang nasrani/kristen..,
    kadang2 saya tidak bisa mendeteksi gama mereka apa?

    malah kebanyakan saya berdebat oleh orang2 atheis.

    makanya, untuk membalas sembahan mereka agak sulit., kadang2 saya sudah berbicara tentang bobroknya agama kristen, ternyata lawan debat saya itu atheis..,

    huffff pokonya menyebalkan..,

    Saya menyarankan untuk Habib mUndzir yang saya cintai, agar dalam dakwahnya/ceramahnya, baik di almunawar ataupun di cabang2., selain mengenalkan akhlak2 rasul, habib juga harus memberikan pernyataan2 untuk membalas artikel2 busuk itu bib..,

    intinya, .., cara2 untuk menjawab artikel sempalan itu. jika kita di pojokkan oleh orang2 tak bertanggung jawab.

    habib, mundzir, yang saya muliakan.., makin banyak sekali orang2 yang menghina rasul bib,
    di forum debat, saya kewalahan, padahal user muslim banyak jumlahnya..,namun pengetahuan mereka dan saya masih dangkal..,

    kini hanya bisa diam, dan meratapi nabi kita di hina dengan pernyataan2 fitnah..,

    saya do\’akan agar habib selalu dalam keadaan sehat selalu , agar dapat terus memberikan pengetahuannya kepada kami .amiin..

    wasalam

Viewing 7 posts - 1 through 7 (of 7 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru