November 25, 2020

Re:calon Gubernur

Home Forums Forum Masalah Umum calon Gubernur Re:calon Gubernur

#78112239
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Rahmat dan kesucian malam mi’raj semoga tercurah pada hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
adabeberapa hl yg perlu diperbaiki pada tanggapan anda,
1. PKS bukan partai wahabi, namun banyak terjadi keluhan dari belasan masjid masjid cabang kami, bahwa kelompok yg menyuarakan anti maulid, anti hadroh dll dan mereka yg berbuat adalah anggota PKS, namun saya memahami didalam PKS banyak pula yg ahlussunnah waljamaah bermadzhabkan syafii.

demikian pula (maaf) waikota depok (mantan presiden PKS) yg di mimbar perayaan maulid yg baru lalu tanpa malu dan adab mengucapkan bahwa : Majelis Rasulullah saw adalah sesat, dihadapan banyak kyai dan ratusan jamaah.

demikian pula kejadian di belasan masjid diantaranya wilayah Bangka, pasar Minggu, Mampang prapatan dan lainnya

lalu ketika saya diundang untuk menjadi penceramah di perayaan maulid nabi saw di markas pusat PKS di Mampang Prapatan, saya disambut oleh presiden PKS Bpk Tifatul Sembiring, dan langsung saya ungkapkan kekecewaan saya terhadap walikota depok, dan beliau memohon maaf atas kejadian itu.

kemudian hubungan MR dan PKS menjadi hangat, tentunya saya menyambut baik hal itu, dan kemudian menyusul kunjungan Ketua MPR yaitu Bpk Hidayat Nur Wahid ke Majelis kita di Almunawar, dan juga kunjungan Bpk Adang Darajatun cagub DKI ke majelis kita.

2. saudaraku, saya dulu pesantren di Ma\’had Al Khairat Bekasi, pimpinan Al habib Naqib BSA, bukan di Ma\’had Al Khairat condet, afwan barangkali anda salah info..

3. saya belum pernah belajar di Madinah, saya belajar di Yaman dengan bimbingan Guru Mulia Al hafidh Al Musnid Al Habib Umar bin Hafidh.

4. mengenai hubungan saya dengan kakak kandung saya habib nabil, merupakan hubungan akrab tentunya sebagaimana saudara kandung pada umumnya, namun kami mempunyai perbedaan yg jelas, karena beliau terjun di Politik dan saya non politik.

oleh sebab itu saya tidak menginginkan anda mengaitkan saya dg kakak saya karena kakak saya di PKS, saya bukan anggota salah satu partai manapun dan tidak mendukung atau mengkontra partai manapun,

kita dalam satu kesatuan, karena semua bendera partai akan sirna di hari kebangkitan, hanya Panji nabi Muhammad saw yg akan ditegakkan, mereka yg bersama sunnah beliau akan selamat, mereka yg bertentangan dg sunnah beliau saw akan celaka.

mengenai calon gubernur, saudara kita bertanya tentang calon yg saya pilih, maka saya dg jujur mengatakan Fauzi Bowo, dan saya mengemukakan alasannya, tentunya setiap orang yg memilih mesti mempunyai alasan, dan saya tak menyalahkan mereka yg memilih Adang Darajatun, saya akrab dengan pak adang,, bahkan saya diberi no hp beliau,

mengenai tanggapan buruk dari saudara kita tentang PKS, mungkin beliau kebetulan menyaksikan bagaimana rancunya masjid masjid mereka yg dalam akidah ahlussunnah waljamaah menjadi berantakan diterjang anggota PKS, (hal itupun saya saksikan sendiri di cabang cabang, bahkan laporan dari saksi mata tentang ucapan walikota depok), maka tentunya mereka akan menuduh PKS secara keseluruhan, namun tentunya tidak kesemuanya anggota PKS demikian.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu.

Wallahu a’lam

[b]beribu maaf, bagi saudara saudaraku para pendukung Fauzi Bowo dan Pendukung Adang Darajatun, kita semua punya kesamaan, kita pendukung Nabi Muhammad saw.

pembahasan ini saya tutup. bagi ad yg akan disampaikan maka silahkan ke email pribadi saya di : munziralmusawa@yahoo.com
[/b]

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru