October 22, 2020

Re:Dosa besar

Home Forums Forum Masalah Umum Dosa besar Re:Dosa besar

#142716284
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. tenanglah, hal semacam itu telah diketahui oleh Rasul saw akan terjadi menggod ummatnya, maka Rasul saw mengajarkan doa : RAABBI INNI AUDZUBIKA MIN HAMAZAATISSYAYAATHIIN, WA AUDZUBIKA RABBI AN YAHDHUHURUUN (Wahai Allah aku berlindung pada Mu dari bisikan syaitan, dan aku berlindung pada Mu dari kedatangan mereka). doa ini diamalkan 3x setiap pagi atau sore, demikian diajarkan oleh Rasul saw, maka anda akan bebas dari bisikan itu, jikapun ada, maka Allah swt tak akan mencatat itu sebagai dosa pada anda, karena sudah berlindung pada Nya swt.

2. menurut saya hal itu tak perlu, justru bayangan bayangan syetan itu ujian dari Allah, dan firasat saya kemudahan dan kesuksesan sudah dihadapan anda.

3. silahkan saudaraku, hal itu mulia

4. suadaraku, jangan putus asa dalam berdoa, Iblispun dikabul Allah swt doanya, ketikan Iblis dilaknat dan akan dimasukkan ke neraka, maka iblis tidak mau tobat, tapi hanya minta ditunda saja siksaannya hingga hari kiamat, betapa lancangnya iblis, layaknya ia minta ampun atas dosanya, namun karena sombongnya ia tak mau minta ampun, cuma minta penundaan, namun Sang Maha Pemurah mengabulkannya, dan menunda siksa Nya swt.

semoga Allah swt menggantikan segala musibah itu dg anugerah, wahai Allah sungguh firman Mu adalah sumpah Mu yg Kau sampaikan pada kami, bahwa : SUNGGUH BERSAMA KESULITAN ADALAH KEMUDAHAN, DAN SUNGGUH BERSAMA KESULITAN AKAN DATANG KEMUDAHAN (Al Insyirah 6-7)

maka Demi sumpah Mu itu Wahai Allah segerakanlah bergantinya musibah mereka dg kemudahan dan anugerah, amiin.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru