October 27, 2020

Re:firasat

Home Forums Forum Masalah Umum firasat Re:firasat

#210745044
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

1. saudaraku tercinta, hamba sesekali tidak memungkiri nasab anda kepada ulama tersebut, cuma hamba berat membuka hal yg gaib untuk didhohirkan, hal yg gaib layaknya tetap pada posisi tersembunyi, dan hal yg dhohir layaknya tetap pada posisinya untuk tidak disembunyikan.

2. saudaraku, jangan sekali lagi mendesak hamba membuka hal yg gaib,
saya akan buka saat ini saja,
firasat pendosa ini, bahwa hal itu benar,
dan hamba jumpa dg ruh beliau dua malam yg lalu, namun almarhum dan almaghfur lah tidak menyebutkan namanya dan nenek moyang anda yg ke berapa, hanya mengenalkan diri bahwa ialah nenek moyang anda, dan sanad keguruannya adalah pada Maulana Malik Ibrahim,

itu saja yg bisa hamba sampaikan pada anda,

untuk menemuinya, bacakan fatihah kepadanya tanpa perlu menyebut namanya, kirimkan fatihah dg niat untuk nenek moyang anda yg pertama mengenal islam, teruskan tanpa putus asa, insya Allah ia akan diperjumpakan Allah dg anda dalam tidur atau jaga.

3. semoga Allah swt melimpahkan cahaya keimanan, ketabahan dan kesejukan pada anda, dan cahaya keluhuran dihati hingga selalu terjaga dari terjebak pd dosa, amiin

semoga Allah swt melimpahkan kemudahan dan kesuksesan atas niat mulia anda sdrku,

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

dan jangan Lupa membaca Aqur\’an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur\’an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur\’an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru