August 1, 2021

Re:Kitab Durratun Nasihin

Home Forums Forum Masalah Umum Kitab Durratun Nasihin Re:Kitab Durratun Nasihin

#113589406
Muhammad
Participant

Assalamu\’alaikum Wr. Wb

Curahan Rahmat Allah semoga selalu tercurah untuk guruku yg mulia al Mukarrom al Alim ak Habib Munzir al Musawa dan keluarga.

Terimakasih atas kemurahan habib untuk mnjawab dan memberikan ijzahnya kepada si fakir ini. Izinkan saya bertanya lagi :
1. Habib pernah menerangkan ttg shalat sunat Mutlaq dan tanpa salam, sewaktu habib menerangkan ttg Assajad dan Imam Syafi\’i yg shalatnya 500 rakaat,1000 sujud. Jadi raakat berikutnya ada takbiratul ikhram lagi kah ? Saya belum faham …

2. Kalau seorang laki2 (si C) yg sudah beristri berpacaran lagi dgn yg sudah bersuami (TAPI tidak sampai bersetubuh) kemudian dia bertaubat dgn sungguh2, wajibkah dia minta maaf kpd suami pacarnya itu ? Apakah si mertua laki2 (si C) tersebut punya hak untuk marah ? Apakah suami dari pacarnya tersebut harus menceraikan istrinya ?

3. Kata habib nama Muhammad Abdurrahman Awwabin kan bagus. Jadi apa panggilannya ya bib ? Apakah semua kartu identias juga harus diganti semua ?

Sekian dulu habib mudah2 hari2 yang kita lalui penuh dengan keberkahan dan ampunan Allah SWT. Amin Maaf kalau pertanyaan saya tidak berkenan. Saya sekeluarga selalu haus untuk di doakan oleh Habibana Munzir al Musawwa. Jazakallah khairon katsir……….Wassalamualikum Wr.Wb

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru