October 21, 2020

Re:perzinahan

Home Forums Forum Masalah Fiqih perzinahan Re:perzinahan

#138263315
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Rahmat dan Kebahagiaan Nya semoga selalu menerangi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. yg mendapat hukuman rajam adalah seorang yg sudah menikah, dan ia hidup diwilayah yg berlandaskan khilafah islamiyah, tidak ada percampuran pria dan wanita dg bebas, tidak ada aurat terbuka, tidak ada rumah prostitusi, tidak ada kemiskinan, sudah ada Baytul Maal yg memperhatikan kesejahteraan orang miskin, jika hal ini sudah berlaku, maka baru ada hukum rajam, cambuk dlsb.

dan hukum rajam dan cambuk ini hanya dilakukan jika ada 4 saksi yg bersumpah dg Nama Allah bahwa ia melihat (maaf) dua alat kelamin bersatu, jika hanya melihat dua orang itu berpelukan diranjang saja, atau masuk kekamar berdua, hal hal spt itu tidak bisa dijadikan sandaran, justru saksi akan dihukum karena dianggap menuduh orang berzina,
maka hal ini mustahil terjadi terkecuali jika dilakukan oleh orang yg terang terangan dijhadapan umum.

jika ia mengakui sendiri, maka ia mesti bersumpah 4 X bahwa ia benar benar telah berzina dan minta dihukum

dan di muka bumi saat ini tak ada khilafah islamiyah, maka hukum rajam tidak bisa dilakukan

2. cambuk adalah hukuman yg lebih ringan dari rajam, yaitu bagi yg berzina sedangkan ia belum pernah menikah, dan keterangannya sama dg diatas

3. saudaraku, anda bertobatlah pada Allah swt, sungguh Allah swt menghapus semua dosa, Allah itu Maha Baik, sangat senang mengampuni, ALlah menyayangi anda, jika Allah tak menyayangi kita maka sekali saja kita berbuat dosa kita sudah dicampakkannya kedalam neraka, namun Allah Maha Bersabar menanti barangkali kita mau menyesali dosa dosa dan kembali setia pada Nya swt.

jangan bosan bertobat saudaraku, Allah tidak pernah bosan dan kitalah yg mempunyai sifat bosan.,

selayaknya kita terus bertobat atas dosa dosa hingga bosan berbuat dosa,
bukan terus berdosa hingga bosan bertobat..

tangan penuh dosa ini berharap keridhoan Nya swt dengan membantu bermunajat kepada Mu wahai Rabb pemilik jiwaku dan jiwa Muhammad saw, agar Engkau kabulkan harapan saudaraku ini, hingga ia bahagia dan gembira dengan segenap pengabulan atas hajatnya, dan ia memuji syukur kepada Mu Rabbiy, salahkah bila aku berharap hamba Mu bersyukur dan memuji Mu Rabb..

maka kabulkanlah munajat hamba Mu ini, jadikan ia bersyukur dan menyaksikan kedermawanan Mu Rabbiy.., Demi Sayyidina Muhammad Nabiy pembawa Rahmat .., amiin.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru