November 29, 2020

Re:Tafsir Mimpi & Ijazah

Home Forums Forum Masalah Tauhid Tafsir Mimpi & Ijazah Re:Tafsir Mimpi & Ijazah

#183518428
Munzir Almusawa
Participant

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
salam rindu untuk anda selalu, mengenai mimpi tsb, ia adalah malaikat yg diutus Allah swt mengajari anda dzikir yg dipilihkan Allah swt untuk anda, Rasul saw bersabda : mimpi baik adalah dari Allah, dan mimpi buruk adalah dari syaitan (Shahih Bukhari).

maka jika kita bermimpi hal yg menuntun pada kesesatan, maka itu dari syaitan, jika mimpi itu menuntun pada keluhuran, maka itu dari Allah swt, sebagaimana mimpi anda adalah doa yg sangat luhur, maka mimpi itu adalah dari Allah swt. dan Allah swt tidak berdusta.

lanjutkanlah memperbanyak doa itu semampunya.

saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.
`
Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a\’lam

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru