June 25, 2021

Ya Habibana

#73321998
herlina safitriani
Participant

Assalamu\’alaikum Wr.Wb

Bib, sekarang ana lagi khawatir & sedih banget. Ana kan kuliahdi trisakti,ana kuliah krn terpaksa karn ana takut durhaka sama ortu.Ana ga mau kuliah di trisakti krn pas ana masuk di trisakti , ana disuruh untuk lepas jilbab.Tapi Alhamdulillah, Allah SWT melindungi ana Bib.Jadi sampai sekarang ana masih mengenakan jilbabdan Insya Allah akan ana pertahankan sampai kpn pun.Sampai sekaran ana kuliah atas dasar keterpaksaan itu yang menyebabkan ana ga betah di kampus, krn lingkungan kampus yang sangat jauh dari islam.jadi ana takut kalau ga bisa istiqamah.
Yang buat ana khawatir disemester 2 ini jadwal kuliah menjadi bertambah yang tadinya pada hari sabtu ga masuk kuliah, sekarang jadi masuk. Padahal ana udah khususin kalau hari sabtu itu memang ana utamakan untuk majelis-majelis khususnya majelis Rasulullah(Nisa) .Krn dihari biasa ana kan ga bisa ikut majelis. Tapi sekarang hari sabtupun ana ga bisa ikut majelis krn ana kuliah dr jam 2 siang pulang jam 7 malam. Ana harus gmn, Bib?
Padahal majelis Nisa merupakan satu-satunya obat yang dapat mengurangi kerinduan ana,dan tempat ana menghilangkan pada majelis Rasulullah. Bib, ana bingung. Kalau ana lihat foto Habib Munzir, ana sedih bgt.ana kangen banget sama Majelisnya Habib. Sekarang ana udah kehilangan semangat hidup, Bib.
Mohon nasehatnya ya, Bib.
Karena cuma nasehat dari habib yang ana tunggu, yang bisa membangkikan semangat ana.

Syukron banget ya Bib!

Semoga kemuliaan Rasulullah senantiasa mengelilingi antum, Ya Habibana…..

Wassalamu\’alaikum Wr.Wb

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru