May 9, 2021

161284

Home Forums Forum Masalah Fiqih 161284

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)
  • Author
    Posts
  • #110117896
    SITI MARYAM
    Participant

    Assalamu\’alaikum. Wr. Wb

    Ustadz maryam mau bertanya, Ustadz kenapa ya setiap ada yang ngelamar maryam….
    maryam dijadikan istri yang ke 2.Sudah banyak ustadz – ustadz yang ngelamar tapi untuk yang ke 2. Sedangkan orang tua engga menyetujui,trus maryam harus gimana????

    #110117914
    Munzir Almusawa
    Participant

    alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Ketenangan dan kesejukan hati semoga selalu menerangi hari hari anda

    saudariku yg kumuliakan,
    teruslah berdoa, lakukan shalat hajat dan perbanyak doa padanya, Insya Allah dalam waktu dekat lamaran yg anda dambakan akan segera datang, saya membantu anda dengan doa

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #110118073
    SITI MARYAM
    Participant

    Asaaalmu\’aalaikum. Wr. Wb

    Terima kasih untuk jawabannya, maaf bukan maryam meragukan jawaban dari Habib. Tapi apakah ada ataukah mungkin maryam akan bisa menjadi istri yang pertama sedangkan maryam sendiri engga pernah keluar rumah atau bergaul dengan teman – teman yang seusia maryam. Usia maryam sekarang 23 tahun, dikeluarga maryam yang perempuan cuma maryam sendiri yang belum menikah dan adik maryam sudah punya anak 1 ( satu ). Dan Alhamdulilllah maryam dari dulu menjaga pandangan dan aurat, maryam ingin menikah hanya ingin mengharapkan ridho dari Allah dan orang tua. Maryam sedih karna orang tua maryam terutama bapak maryam yang sudah lanjut usia, berpesan kepada maryam ( Maryam bapa punya anak 4 perempuan, kaka maryam dan adik mayam sudah menikah semua, sekarang tinggal maryam bapa pingin sebelum bapa dipanggil oleh Allah bapa ingin menjadi wali maryam karna cuma kamu yang belum menikah ).Ya maryam hanya bisa diam, maryam hanya ingin mendapatkan cinta Allah. Inikah yang harus dihadapi atau inikah jalan dan rintangan untuk menjadi kekasih Allah. Mohon berikan solusi dan penapatnya terima kasih…..?????

    #110118121
    Munzir Almusawa
    Participant

    alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Rahmat dan kebahagiaan semoga selalu menghiasi hari hari anda

    saudariku yg kumuliakan,
    teruslah berharap pada Allah swt, usia anda masih muda, 23 tahun belum usia lanjut dalam peringkat pernikahan kaum wanita, percayalah pada Allah, dan sekaligus untuk usaha, Kordinator majelis nisa kita akan membantu anda, namanya Aisyah Najmatunnisa, ia akan menghubungi anda.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #110118128
    SITI MARYAM
    Participant

    Assalamu\’alaikum

    Terima kasih atas masukannya, kemarin hati maryam bener – bener bingung engga tau bener atau tidak dalam waktu dekat si ustadz beserta istri dan keluarganya ingin datang dalam silatuhrahim. Maryam engga tau harus gimana melihat reaksi kedua orang tua maryam? Yang pasti maryam tau apa jawaban orang tua maryam, satu sisi maryam egga mau mengecewakan orang tua dan satu sisi maryam engga mau menyakitin hati orang lain.Klo pun ada yang mau membantu maryam dalam dukungan atau suport bisa hubungin maryam di no: 08174904514, maaf klo semua pertanyaan maryam membuat repot semuanya……. Maryam sadar maryam hanya makhluh yang lemah, tapi maryam percaya Allah sayang kepada hambanya……..
    Terima kasih .
    Wassalamu\’alaikum Wr. Wb

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Fiqih’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru