October 29, 2020

Acara Akbar bersama Guru Mulia…

Home Forums Forum Masalah Umum Acara Akbar bersama Guru Mulia…

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #178541438
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    kita tidak mempunyai donatur tetap, donatur tetap kita adalah Allah swt, selain Allah swt maka jarang mengeluarkan dana kecuali disinggung.

    namun saya menampilkan reklame peduli acara guru mulia, bukan karena MR kekurangan donatur, donatur banyak, dan cukup 1 donatur saja saya sms tanpa jumpa atau surat, sudah bisa menutup semua biaya,. namun kasihan jamaah lain yg tidak kebagian pahala luhur nan abadi, maka saya membuka kesempatan dan menyeru, banyak komplen dan protes karena dianggap hal ini memalukan,

    sungguh Rasul saw orang yg paling pemalu, namun beliau saw tidak malu menyeru para sahabat untuk berinfak, puluhan ayat dan puluhan hadits tentang himbauan infak di jalan Allah, padahal ada Abdurrahman bin Auf ra, ada Utsman bin Affan ra, dan jika Rasul saw mau, gunungpun akan menjadi emas jika beliau berdoa, namun beliau saw ingin para sahabatnya yg lain termuliakan pula.

    saya hanya memanut beliau saw, tidak lebih dari itu.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #178541436
    abahaura
    Participant

    Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    Semoga Habibana selalu dalam keadaan sehat dan tersenyum…

    Kunjungan Guru Mulia sudah di depan mata ya Bib, hanya tinggal menghitung hari saja. dan momentnya sangat pas berkaitan dengan malam pergantian tahun masehi yang identik dengan hura-hura.

    Acara-acara besar tersebut tentunya membutuhkan dana yang tidaklah sedikit, yang saya mau tanyakan adalah, bagaimana cara Majelis Rasulullah SAW mendanai acara tersebut Bib, apakah MR memiliki donatur tetap?

    demikian Bib, semoga seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan sukses, serta semakin banyak para pembela Rasulullah bertebaran di muka bumi Indonesia..

    Salam rindu Bib…

    Wassalam…

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru