June 14, 2021

Ahalan wa sahlan bib

Home Forums Forum Masalah Umum Ahalan wa sahlan bib

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #136525565
    Muhamad Rizki
    Participant

    Asalamualaikum bib,

    gimana kabarNYA bib? Semoga selalu dalam lindungi Allah ya bib,
    ada 3 pertanyaan neh bib,
    1) bib, ayah saya sulit neh bib di bilangin buat solatnya, kalo saya bilangin terus ntar saya malah di marahin, trus ayah jg sering nyakitin binatang bib,
    gimana bib cara bilanginNYA? Saya takut di marahin,

    2) oh iya bib, tahun baru ke mana nih bib?
    Kalo boleh ksh saran, di tempat maksiat maksiat aja bib,
    kayak di Tebet tuh bib, di sebrang jalan As Saqqafi, parah bgt di situ maksiatnya, ana pengen bgt kpn2 kta majelis di situ,
    maaf bib kalo saranNYA lancang ya bib,

    3) Bib, ada hadits tentang kemuliaan ttg memakai sewak gk bib? Apa ya bib? Yang saya tau, pahala di lipat gandakan 70x, bener gk bib?

    Makasih banyak wahai guru mulia ku,
    maaf banyak nanya,
    hehe. . . Hehe. . .

    Wasalam

    #136525585
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Anugerah dan Cahaya Rahmat Nya semoga selalu menerangi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    1. berlemah lembutlah pada ayah, jangan ditegur dan disinggung perasaannya, anda bermanja manja padanya, bawakan hadiah yg ia suka, lalu bicara deh sedikit tentang kemuliaan shalat, dan qishash bahwa semua yg menyakiti akan dibalas oleh Allah swt, tapi berupa pembicaraan santai dan rileks saja, sbb pembicaraan serius akan hal itu akan menyebabkan kemarahannya, dan jangan lupa selalu berdoa, Insya Allah tak lama lagi ayah anda akan berubah.

    2. kita akan mengadakan Tablig Akbar malam tahun baru islam dan malam 1 januari, namun bukan di tebet, dan Insya Allah tempat yg anda katakan itu sudah kita incer, kita akan sering mengarahkan konvoi melewatinya jika malam minggu.

    3. sabda Rasul saw : Siwak membersihkan mulut dan membawa keridhoan Allah.
    siwak adalah keridhoan Allah dan kebencian syaitan,
    shalat dengan siwak melebihi 70 shalat tanpa siwak,
    dan banyak lagi hadits lainnya.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru