December 4, 2020

antara dunia dan akherat

Home Forums Forum Masalah Umum antara dunia dan akherat

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #72278171
    Andri
    Participant

    [b]Assalammualaikum Wr.Wb[/b]
    Habib ana punya masalah di perkuliaan, memang semenjak ana kuliah ana kurang tertarik, ana setiap meliat nilai ana selalu kurang memuaskan.

    Memang ana kurang belajar, tapi ana mau setiap malam mengikuti majelis. Ana punya teman yang dulu ia aktif di majelis, akhirnya ia tidak perna hadir di majelis sampai sekarang ini, sebab ia lebih condong ke perkuliahannya.
    hati ana lebih condonk untuk hadir di majelis ketimbang belajar.

    Yang mau saya tanyakan bagaimana caranya mengatasi permasalahan ini, terkadang ana berfikir untuk berhenti kuliah, tapi di lain sisi ana harus kuliah dan menuruti kemauan orang tua ini yang membuat ana berpikir.

    Sebelumnya ana mengucapkan terimah kasih, semoga majelis rasulullah saw terus meluas dakwahnya dan semoga pemuda di ibu kota jakarta menjadi pecinta Rasulullah saw.

    Wassalam,[color=#0000FF][/color]

    #72278181
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh

    Limpahan Rahmat Nya semoga selalu mencurahi kehidupan hari hari anda,

    Wahai saudaraku, saran saya agar anda jangan meninggalkan kuliah anda, terlebih lagi hal itu adalah perintah orang tua anda, namun sampaikan pada teman anda untuk jangan pula meninggalkan majelis karena itu berarti meninggalkan keridhoan Allah swt.

    paling baik bagi anda dan teman anda untuk menetapkan jadwal kunjungan ke majelis cukup seminggu sekali saja, yaitu Malam selasa di Almunawar Pancoran, sebagai majelis induk kita.

    hari hari lainnya sibuklah dg aktifitas kuliah anda, maka anda tidak meninggalkan Keridhoan Allah dan Bimbingan Rasul Nya, dan tidak pula meninggalkan perintah orang tua.

    demikian saranku wahai saudaraku yg kumuliakan

    wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Kehancuran Sunnah

Allahu Anallah Qod Kafani

Kewajiban Menafkahi Keluarga

Rukun Islam

Artikel Terbaru