March 1, 2021

apakah 600 ribu orang

Home Forums Forum Masalah Umum apakah 600 ribu orang

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • #126299513
    budi
    Participant

    salamu alaikm

    saya mau tanya apa betul yang hadir di dalam majlis Rasulullah SAW itu jumlahnya sampai 600 RIBU orang????? karena ketika saya ikut hadir di monas pd acara nuzulul Qur\’an jmlahnya tidak sampai 600 Ribu orang.. kecuali Malaikat, jin, & syetan yg dihitung pula dlm acara tsbt. Tapi itu smua bukan dr bangsa manusia atau orang..

    Saya sarankan kpd majlis Rasullulah agar tidak membohongi umat hanya karena ingin disebut sbgai majlis yg terbesar di ibu kota & saya sarankan juga agar majlis Rasullulah SAW Tdk merugikan kpd smua masyarakat ketika membuat sswtu acara..

    wsslm

    #126299521
    Budi
    Participant

    setahu gue, orang hari gini masuk Log In tuk ngucapin selamat lebaran, bukan ngomel..

    mending gue, ga ngucap met lebaran tapi ngga ngomel., cuma jadi ngomel gara gara ada yg buta di monas kemarin..

    jadi ada juga yg hadir di monas malam nuzulul qur;an matanya melek tapi hatinya gelep dari hidayah..

    MR bikin acara di monas karena udah ngga muat di masjid manapun di ibukota, di lapangan banteng acara nisfu sya\’ban udah ngga muat, ternyata acara monas lebih banyak lagi yg hadir, menurut kapolres jakpus yg hadir melebihi 600 ribu.. begitu juga paspol PP yg turut hadir mengamankan, mereka dikirim walikota jakpus untuk turut membantu kelancaran acara, mereka juga belum pernah lihat majelis dzikir sebesar itu dan lebih dari 600 ribu..

    cuma elu aja yg buta.

    emang kenapa kalo MR paling gede..?, elu hasut..?, kalo Dewa dan slank yg rame elu bungkem…?, ini udah ketahuan hati elu tu isinye apaan..

    MR ga pernah ngerugiin masyarakat, yg ade nguntungin, cuma setan aja ma elu yg rugi dan orang yg busuk hati.. hue..he..he,.

    met lebaran..

    maapin gue, kalo ga maapin juga emang gue pikirin..

    #126299522
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kemuliaan hari Idul fitri, kesucian Rahmat dan kelembutan Nya swt semoga selalu menaungi hari hari anda,

    saudaraku yg kumuliakan,
    terimakasih atas saran dan kritiknya, mengenai jumlah massa, memang demikian perhitungan fihak keamanan dan aparat pemerintah,

    saudaraku, reklame reklame itu bertujuan membangkitkan semangat muslimin untuk hadir, dan hal itu adalah membawa manfaat bagi muslimin sendiri, dan tentunya hal itu bukan dusta.

    mohon doakan kami agar semakin sukses membenahi masyarakat ibukota khususnya.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru